Koplak!! Ngaku Gamer Bocil Di-Banned Dari Warnet Selamanya!!

dp-01

insight-banner-promo-fix

Ngakak

Anak jaman sekarang hobinya main gadget, jaman mimin dulu sih, mimin tuh tergolong alay : anak layangan 😂😂 Jaman kekinian, bocah-bocah cilik tongkrongan-nya pada di warnet, bahkan anak balita pun udah punya permainan kesukaan di gadget.

Jadi nggak aneh lagi kalo banyak anak sekolahan yang bolos, pacaran sampai esek-esek di tempat itu, lebih parahnya lagi duit belanja emak ikut diembat demi suksesnya acara berselancar di dunia maya. 😵😵

Nah, ada kejadian super kocak yang terjadi sama Davi Arlan, Davi yang jujur ke emak kalo dia seorang gamer, dapet semprot karena pengakuannya. Davi pun langsung curhat di sosmed, begini ungkapan hatinya :

Ngaku gamer dibanned dari warnet

“Maaf ya teman-teman, gara-gara gw ngakuin kalo gw gamers gw dimarain emak dan dibanned dari warnet, Mungkin emang saatnya ganti warnet #Minigamers #PBGarena #GamersNeverDie”, tulis Davi di Facebook, nggak lupa doi share ke temen-temen jomblonya yang lain, waduuuhh!!

Tak lupa Davi menyertakan foto selebaran yang mempertegas status bocah itu. “Banned permanent!! Atas persetujuan orang tua bocil bernama Arlan. Dilarang masuk!”

Walau udah kena banned permanent, Davi kayaknya udah ketagihan banget sama game PB (Point Blank), terbukti dari curhatannya terakhir di Facebook, yang katanya bocil mau ganti warnet, sampe hashtag yang belom tentu dia ngerti fungsinya. 😂😂

Sumber : Manggadget

 

 

Posted on October 24, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Hahaha, sudah semacam Hacker saja….kena Banned 😆

    Liked by 1 person

  2. Warnet tidak cuma satu

    Liked by 1 person

  3. Eealaahhh….!!!
    Anggota panti jomblo juga tho rupanya arlan ini,wkwkwkwk!!

    Liked by 1 person

  4. sebarkan poster ini ke warnet warnet yang lain… 😀

    Liked by 1 person

Leave a comment