​Perempuan 45 Tahun Ini Ngaku Mirip Reva Dan Cari Jodoh Berondong!!

november-hebat
insight-banner-promo-fix
Ngaku mirip reva lagi cari jodoh
Ada seorang wanita yang mampu mencuri perhatian netizen, jagat maya jadi heboh karena ia mengaku mirip dengan Reva, nggak cuma ngaku sebagai salah satu personil anak jalanan aja tapi doi juga menawarkan pria berondong yang berusia 18 tahun untuk menikah denganya.
Postingan sayembara Reva kw 😂😂 ini diposting oleh pengguna akun Facebook Srie Rejeki. Ia memposting sayembara itu di laman Fanpage Biro Jodoh Malang dan Sekitarnya.

Dalam postingan sayembara itu, nggak lupa neng Reva *eh..😂 Menyertakan foto full body, disitu doi terlihat memakai mini dress putih sepaha dipadu outer berwarna pink, dengan sandal warna senada, untuk mempermanis tampilan doi menyelipkan bunga kamboja putih di kupingnya, ala-ala gadis Bali gitu ceritanya..hehe..
Begini isi sayembara yang ia tuliskan :
“Syaimbara kusus
Bwat laki laki usia 18 tahun yg mau menikah denganku
Usia 45 tahun cantik mirip Reva
Aku kasih hadiah Tanah seluas 5 Hektar
Dan mobil sama rumah”.
Wow..dapet neng Reva, dapet juga mobil, tanah berhektar-hektar plus rumah idaman..😂😂 Nggak perlu ditanya lagi postingan ini langsung jadi viral deh.
Beragam reaksi netizen ada yang menanggapinya dengan bercanda, tapi ada juga yang menanggapi dengan serius. Berikut komentar netizen.
Ade Surya: gelem aku ambi warisane wkakaka
SeNok Nok: Hnya cwo matre yg mau
Ismi Saja: waduh mo ngalahin elly sugigi yeee mpok
Muhammad Idruz: Serius gk ini
Supri Yanto Tongklang: Artis dadakan ni….Nenek
Nurdin Dompu: Ga butuh hadiah.yg pnting setia,dan tulus…
Herry Tangse Anuek Bungsu: Aku gak yakin…Modus x ya.
Nah..kalo sobat ada yang tertarik nggak sama sayembara cinta dari neng Reva KW ini..hehe.. Lumayan nih dapet rumah, tanah ama mobil..😂😂 Mari dikomentarin sob!!
Sumber : Tribun

Posted on November 24, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

Leave a comment