Kocak!! Artis Luar Negeri Ikutan Kepo “OM TELOLET OM”

promo-hebat
insight-banner-promo-fix
Om telolet om
Kocak!! ‘OM TELOLET OM’ udah mewabah juga rupanya di kalangan artis luar negeri. DJ dan artis Internasional bahkan sempat menanyakan arti kalimat tersebut.
Lalu sebenarnya “OM TELOLET OM” itu apa sih ?? Tiga kata ini ternyata dipakai sekelompok anak-anak dari desa Ngabul, Jepara untuk meminta supir bus membunyikan klakson mereka yang biasanya berbunyi unik dan kencang.

Para artis luar negeri berkicau di Twitter dan menanyakan makna kata “OM TELOLET OM”, tahu kenapa ?? Sanking usilnya netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar dengan 3 kata tersebut, akhirnya sang musisi Internasional ikutan kepo juga..hihihi..😂😂
Fenomena unik ini akhirnya jadi Go international dan dikenal publik dunia, contohnya aja ZeddDJ SnakeOliver HeldensThe ChainsmokersMartin Garrix sampai artis Korea ikut menggunakan “OM TELOLET OM” pada kicauan mereka.
Alesso-om telolet om

Namun nggak semua artis pengen kepo dan mengikuti tren “OM TELOLET OM” ini. Contohnya aja ada Alesso yang sempat protes sanking banyaknya netizen yang mention akun twitternya dengan mengucapkan hal tersebut. Mungkin Alesso ingin dengar yang lain, “OM CINTA OM”..😂Kalo sobat mau TELOLET-in siapa ?? 😂😂😂

Posted on December 21, 2016, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. om telolet om

    Liked by 1 person

  2. Tante brewok telolet 😂😂😂

    Liked by 1 person

  3. Sayangnya beberapa hari yang lalu anak2 dingabul , jepara jawa tengah udah ditertibkan sama pak polisi. Gara2 beberapa anak2 yang berburu telolet kelewatan sampai nyegat dan memberhentikan bus tapi cuma ditertibkan saja. Gak sampai dihukum..

    Like

  1. Pingback: Humor : Meme Telolet Muncul Di MotoGP… | sebarkan.org

Leave a comment