Advertisements

Kuliah Sambil Kerja Di Kampus ?? Bisa Kok !!

image

Pengen nyari tambahan duit jajan tapi di sekitaran kampus, bisa banget. Mari kita bedah celah bisnis apa aja yang ada di kampus yang bisa menghasilkan sumber mata uang tambahan.

JADI ASISTEN DOSEN
Buat sobat yang pintar, lumayan pintar sampai pintar ngomong jadi asdos alias asisten dosen adalah pilihan yang tepat. Selain makin eksis kabarnya duit ama nilai sobat bisa lumayan nambah nih.

JUALAN
Mulai dari bakul pulsa sampai daleman *eh Sobat bisa cobain, siapa tau mulai dari lapak yang kecil bisa berkembang jadi gede.

JASA SERVIS KOMPUTER
Klo sobat punya keahlian di bidang komputer, jasa servis komputer dan pengetikan cepat yang paling banyak dicari sama para mahasiswa. Kalo nggak ada gimana dong ?? Cari mata kuliah yang paling sobat kuasai terus bantu teman buat ngerjain tugasnya tapi jangan lupa pasang tarif. Lumayan uangnya bisa buat nambah duit kantong dan bayar utang di kantin hehehe..
Jangan lupa coba dan sebarkan ya sob..!!

Pict : Data Statistik

Advertisements

Posted on December 31, 2015, in Career, Come On Share and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: