Pramugari Cantik Yang Suapi Penderita Stroke Ini Bikin Haru

image

Ini kisah haru dari Pramugari cantik dan berhati mulia bernama Fan Xuesong, yang bekerja untuk maskapai penerbangan Hainan Airlines, China.

Sebenarnya apa sih yang sudah dilakukan Fan ?? Rupanya Fan sedang berlutut dan memberi makan pria berusia 71 tahun bernama Niu. Niu yang diketahui menderita stroke dan tidak bisa memegang sendok dengan benar.

image

Akibat foto tersebut, sosok Fan pun jadi perbincangan banyak orang. Setelah foto tersebar, Fan pun angkat bicara kepada media.

“Saat saya ingin menyuapinya, tiba-tiba dia (Niu) tersentuh dan mulai menangis.”

Fan mengatakan, Niu merupakan seorang pensiunan profesor di bidang medis. Niu lumpuh dan mesti duduk di kursi roda lantaran penyakit stroke yang dideritanya.

Sementara, istri dan anak Niu selalu menemani selama perjalanan.
Fan mengatakan Niu diminta untuk duduk di kursi prioritas agar ruang geraknya lebih luas dan mudah jika hendak ke toilet. Namun, istri Niu tidak bisa duduk menemaninya di kursi prioritas. Alhasil Niu duduk sendirian.

Menurut Fan, dirinya hanya memastikan Niu mendapatan perlakuan yang pantas.

image

Fan memutuskan untuk memberi makan Niu mie. Sebab, Niu sangat sulit mengunyah nasi.

Kepada reporter, Niu berkata,”Saya tidak bisa menahan haru saat dia (Fan) membantu saya makan dan menyeka air mata saya.” Benar-benar mengharukan ya sob..

 

Sumber : Mirror.co.uk

 

Posted on December 16, 2015, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

Leave a comment