Advertisements

Bertemu Di Game Online Wanita Ini Tiduri Bocah Di Bawah Umur

image

Jennifer Lynn Dougherty (34) rela pergi jauh-jauh dari Texas menuju Dallas. 355 kilometer yang ditempuh Doughter, sapaan akrab Jennifer, hanya untuk meniduri kekasihnya yang masih di bawah umur.

Si bocah yang masih berusia 14 tahun ini, rupanya kecanduan bermain game online, permainan kesukaannya adalah 360 X-BOX. Game online inilah yang akhirnya mempertemukan Doughter dan si korban.

Kasus yang terbilang unik ini terkuak saat polisi menerima laporan anak hilang, kala itu orang tua si anak (identitas dirahasiakan) merasa cemas karena anaknya tak kunjung pulang, setelah pamit akan pergi bermain game online di rumah temannya.

Setelah polisi membongkar akun sang anak, polisi menemukan percakapan intim yang dilakukan oleh daughter dan korban. Korban pun berjanji akan menemui Daughter di Chicago.

Setelah bertemu keduanya pun langsung melakukan hubungan intim beberapa kali di hotel dan pulang kembali ke Dallas. Doughter sendiri menyuruh si bocah untuk mematikan ponselnya selama mereka berdua bertemu.

Tak pelak Doughter pun ditangkap dan dikenai hukuman penjara atas perbuatannya dan mendapatkan dua tuntutan sekaligus, pertama karena dugaan penculikan dan berhubungan intim dengan anak di bawah umur.

So, untuk sobat yang punya anak di bawah umur atau sobat sendiri, berhati-hatilah dengan kejahatan cyber semacam ini, perketat pengawasan untuk para anak yang masih di bawah umur, karena kecanduan game online bisa menyerang siapa saja.

 

Sumber & Pict : Allcrime.watch

 

Advertisements

Posted on December 19, 2015, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: