Lembaga Penyedia Beasiswa!! Ayo Berburu Beasiswa!! (Part 1)

berburu beasiswa

Kemarin kita udah kenalan sama Macam-Macam Beasiswa sekarang kita bakal bahas lembaga mana aja sih yang bisa menyediakan beasiswa untuk para calon  mahasiswa.

“PANASONIC SCHOLARSHIP”

Kampus : UI, ITB, UGM, UNS

Jenis Beasiswa : Partial scholarship, beasiswa yang didapat cuma setahun sih tapi jumlah bantuan yang didapat bisa lumayan nih. Untuk S1, total bantuannya bisa mencapai Rp. 15 juta/ per semesternya. Duit segini sih bisa nutupin ongkos kuliah guys. Kalo kamu udah  semester 7 kamu bisa ikutin program ini. Kuotanya emang cuma 8 orang, tapi nggak ada salahnya kalo kamu ikutan. Siapa tau kamu beruntung.

 

lembaga penyedia beasiswa

“DJARUM”

Kampus : S1 dan D4 dalam negeri

Jenis Beasiswa : Sama dengan Panasonic hanya setahun. Selain dapat fresh money kamu juga bisa dapat soft skill yang biaya pelatihannya ditanggung lembaga. Besar uang yang diterima Rp. 750.000/bulan.

 

“BIDIK MISI”

Kampus : Seluruh PTN terakreditasi A di pulau Jawa, B di luar pulau Jawa dan C di daerah tertinggal.

Jenis Beasiswa : Full Scolarship (termasuk biaya tes seleksi) Beasiswa ini cocok buat kamu yang calon mahasiswa. Ada 60.000 kuota buat kamu yang berminat. Beasiswa ini juga rekomendasi dari sekolah. Jadi banyak-banyak buat prestasi ya guys. Jangan bikin onar kalo di sekolah :mrgreen:

 

“POLITEKNIK MANUFAKTUR ASTRA”

Kampus : Politeknik Manufakuring ASTRA

Jenis Beasiswa : Biaya kuliah dan subsidi biaya hidup.

 

“BAKTI BCA”

Kampus : Mitra BCA

Jenis Beasiswa : Rp. 500.000/ bulan, selama satu tahun.

Ini beberapa lembaga penyedia beasiswa yang paling banyak diincar sama calon mahasiswa dan para mahasiswa. Untuk sekolahnya sih masih seputar dalam negeri, tapi gimana buat kamu yang pengen menimba ilmu di luar negeri, tenang admin bakal kasih infonya disini Lembaga Penyedia Beasiswa!! Ayo Berburu Beasiswa!! (Part 2) Selamat Mencoba guys.

 

 

 

 

Posted on December 27, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a comment