Demi Pembuktian Cinta Gadis Belia Ini Rela Disayat Pisau 100 Kali

demi cinta cewek ini rela disayat pisau

Pembuktian cinta, Karena Cinta, Edannn bener, Cinta yang kelewatan!!! Korbannya Xiao Ping gadis manis berusia 16 tahun asal China ini rela dirinya disayat ratusan pisau demi mempertahankan hubungan cintanya yang sudah dibangun selama 3 tahun. Laki-laki banyak nduk di dunia. Kenapa harus bersikap bodoh begini.

demi cinta cewek ini rela disayat pisau 2

Ini nih pelakunya..!! Pengen penulis rendem di kaporit..!!Gregetan..!!

Sang pacar Huang, 29 tahun, yang seorang pengganguran, mantan tahanan, pemabuk, pemakai, perokok dan penjudi pula. Kagak ada bagus-bagusnya ya :mrgreen: Telah tega memperlakukan gadis malang ini dengan sangat kejam dan sadis. Akibat cemburu karena si gadis mendapatkan pekerjaan di karaoke. Huang terus menyiksanya dengan pukulan dan tendangan, Pada bagian Lengan dan Kakinya terdapat memar disertai Luka Irisan terbuka hingga 8 cm dan bagian Payudaranya juga tak luput dari siksaan pacarnya. Bahkan kekasihnya masih menyuruhnya mandi air panas dalam keadaan luka tikaman yang begitu banyak.

demi cinta cewek ini rela disayat pisau 1

Saat di interogasi Polisi, Xiao Ping tampak demam akibat infeksi lukanya, menurut dokter hampir 60% tubuhnya mendapatkan luka irisan dan tusukan.

Waduh sob, penulis nggak tega banget liatnya..!! 😥 Sebarkan kalo kamu rasa berita ini bermanfaat untuk yang lainnya. Semoga nggak ada lagi korban yang mengalami hal gila seperti ini lagi.

 

Pict : 88SaranaBerita.blogspot.co.id

 

Posted on January 4, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

Leave a comment