Demi Pengobatan Sang Ayah Wulan Rela Donor Ginjal Jual Mobil Sampai Tanah Keluarga

wulan yang rela jual mobil demi pengobatan ayah

Rieskhy Wulandari atau yang akrab disapa Wulan ini lagi jadi perbincangan panas nih sob, di dunia maya. Apa ya yang udah dibuat ama neng Wulan ?? Rupanya mahasiswi Universitas Sriwijaya ini berniat untuk mendonorkan salah satu ginjalnya untuk ayah tercinta, Darwin.

Dikutip dari Kapanlagi. Untuk mewujudkan niatannya, Wulan pun mencari informasi efek samping jika nanti harus punya satu ginjal. Dari hasil browsing punya satu ginjal nggak akan jadi masalah asal mampu hidup sehat. Niatan Wulan untuk membantu Ayah pun makin bulat.

Namun niat mulia ini harus terganjal dengan biaya yang fantastis. Gadis 19 tahun ini harus mengeluarkan kocek yang tak sedikit hanya untuk melakukan satu kali operasi donor ginjal, Rp 450 juta, itupun belum termasuk biaya obat Wulan dan Ayahnya usai operasi dilakukan.

Kabarnya bulan maret mendatang jadi hari dimana ginjal Wulan akan dicangkokkan.

Dengan biaya yang mampu menguras kantong tersebut, Wulan berencana untuk menjual mobil dan sebidang tanah milik keluarga.

Wulan mengatakan, setiap hari dirinya harus diliputi rasa khawatir dengan kondisi sang ayah. “Jika di rumah, pandangan saya gak lepas dari ayah takut kenapa-kenapa. Atau kalau lagi di luar rumah dan bunyi telepon, saya parno takut ayah kenapa-napa,” tutup Wulan.

Sungguh anak yang berhati mulia dan berbakti pada orang tua ya. Mimin jadi mewek..!! Ada yang mau bantu Wulan sob..?? Itung-itung nambah pahala..!! Wulan moga sukses ya operasinya, selalu diberi kesehatan..Yukk doain rame-rame sob niat mulia si eneng..!! Biar segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar..!! AMIN..!!

 

 

 

Posted on January 13, 2016, in Come On Share, Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: