Advertisements

Misteri Kematian Mirna Karena Persaingan Bisnis Cafe ??

Ada beberapa dugaan baru terkait meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27) di Olivier cafe di Grand Indonesia. Pengamat kriminolog menduga jika Mirna bisa jadi salah satu korban acak dari persaingan bisnis cafe yang tidak sehat.

image

Kabar yang mimin rangkum dari TribunNews mengungkapkan bahwa cafe Olivier merupakan cafe dengan posisi strategis terbaik di Mal Grand Indonesia (GI).

Olivier Cafe berada di posisi ‘hook’ persis di samping pintu masuk West Mal Grand Indonesia. Sehingga memiliki lokasi outdoor dan indoor untuk menjamu pengunjung.

Di West Mal Grand Indonesia (GI) hanya ada 2 kafe yang memiliki posisi seperti itu, Olivier Cafe dan d’Journal Coffee yang ada di sisi berlawanan Olivier Cafe.

Olivier Cafe di sisi timur pintu masuk West Mal Grand Indonesia (GI), sedangkan D’journal Coffee berada di sisi barat pintu masuk yang sama.

Karena lokasi yang strategis inilah, menyebabkan daftar tunggu menyewa ke-2 tempat tersebut amat panjang. Baik Olivier cafe maupun D’journal Coffee. Sayangnya butuh 5 tahun untuk menunggu sistem kontrak selesai. Intinya untuk para pengusaha yang ingin menaruh gerai makanan mereka, bakal sulit dapat tempat. Karena di dalam GI sendiri udah full.

Kafe Olivier dengan lokasi terbaik di GI sendiri dipatok dengan biaya sewa Rp 700.000 per meter setiap bulannya. Itupun masih ada biaya tambahan lainnya. Kalo untuk pengusaha besar duit segitu mah kecil yang penting jualan laris dengan faktor yang mendukung salah satunya tempat yang strategis.

Karena alasan inilah seorang pakar Kriminolog, Arthur Josias Simon mengatakan, bahwa polisi kudu mendalami segala kemungkinan. Apakah ada persaingan bisnis di dalam misteri kematian Wayan Mirna Salihin.

Walaupun hasil analisa Puslabfor sudah keluar terkait sampel hati, empedu, lambung, serta kopi yang diminum Mirna. Namun polisi masih belum menentukan kasus ini sebagai pembunuhan atau bukan. Karena CCTV sendiri dinyatakan tidak banyak membantu.

Kita tunggu aja sob, terbongkarnya misteri dari kematian Mirna apakah tewasnya Mirna hanya karena persaingan bisnis semata ???

Advertisements

Posted on January 14, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. ada berita Jusuf Kalla yang jadi saksi di persidangan kasus Jero Watjik?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: