Melingkar Cincin Bvlgari, Polisi Tampan Ini Bikin Netizen Baper

rino-soedarjo-polisi-tampan-yang-berjibaku-dengan-teroris

Pasca serangan bom di Sarinah, kamis (14/1/2016) telah memunculkan nama polisi Rino Soedarjo yang mendadak jadi tenar di kalangan netizen. Namun baru-baru ini terungkap sudah siapa nama asli polisi yang jadi idola baru di mata para perempuan. Seperti yang mimin kutip dari Tribun, rupanya nama asli pak polisi ini adalah Teuku Arsya Khadafi.

polisi-ganteng-teuku-rasya-kadafi

Kompol Teuku Arsya berfoto dengan Ramzi (Lihat baik-baik cincinnya yang melingkar)

Nah..terjawab sudah kan rasa penasaran kalian. Tapi ada kabar buruknya nih sob..!! Buang angan kalian jauh-jauh untuk meminang pak polisi yang satu ini *halah bahasanya..

Loh ada apa ya ?? Karena Polisi Teuku Arsya ini udah punya istri dan dua anak. Sontak kabar mengharukan ini bikin baper netizen diluar sana, yukk simak komentarnya.

Tweet akun Debbie. “Fix..Namanya Teuku Arsya Khadafi, Resmob Metro, 34 thn, Anak 2, bini 1, #Lap_iler #KamiNaksir #TapiKamiPatahHati #PolisiGanteng.”

“Jgn2 Tambah baper lg kl th kompol Teuku Arsya Khadafi pake cincin kawin emas merek Bvlgari #KamiNaksir.” Akun Noni Arnee jadi super baper karena cincinnya juga bermerk, Polisi Teuku Arsya bener-bener polisi stylish ya.

Astrid Mokoginta mentweet “Ok apdet terbaru polisi ganteng itu bernama : teuku arsya khadafi , udah punya istri dan anak 2. Ga punya instagram, sekian. @cibilicious.”

Well..barisan patah hati Kompol Teuku Arsya, mana nih suaranya..??? Hayuukk share bareng-bareng..!!

 

Posted on January 16, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

Leave a comment