Branded!! Ini Nih Kisaran Harga Sepatu Dan Tas Polisi Di Sarinah!!

Kamis (14/1/2016) Jadi hari yang mencekam di Jln. Thamrin, Sarinah. Banyak sekali hal yang mencuri perhatian publik salah satunya Rino Soedarjo polisi tampan yang udah bikin netizen klepek-klepek. Nah kali ini mimin mau mengangkat sedikit tentang tampilan kece para polisi di aksi teror Sarinah.

ini-kisaran-harga-tas-sepatu-polisi-di-tengah-teror-sarinah

Barang yang dipakai para polisi pemberani ini ternyata branded loh sob, emangnya cuma artis aja yang bisa pakai branded. Lagian kalo mimin pikir-pikir, kalo harga sepatunya murah bisa jebol pas dipake kejar-kejaran ama teroris, pihak kepolisian emang udah menyiapkan barang terbaik untuk kelancaran pekerjaan, TOP deh. Nggak kalah ama police luar negeri.

Berikut kisaran harganya yang mimin kutip dari Merdeka. Tas dengan merek Coach yang dipake pak polisi Rino ini, untuk satu tas senilai 272 euro atau sekitar Rp 4.080.000 (kurs Rp 15.000 per euro).

Harga Gucci Sneakers apabila dikonversi dalam rupiah sekitar Rp 6.750.000 hingga Rp 8.925.000 (kurs Rp 15.000 per euro) per item.

Sedangkan untuk Adidas Sneakers Camouflage sekitar Rp 1.350.000 (kurs Rp 15.000 per euro). Sepatu Adidas keren ini koleksi September tahun lalu loh sob, pak polisi ngikutin trend juga ya..hehe.. Sementara untuk tas dan sepatu Gucci polisi Rino keluaran lama sekitar 2-3 tahun lalu.

Well..ada yang minat beli juga.. ?? hehe..

 

Posted on January 15, 2016, in Fashion, Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 28 Comments.

  1. mending dibeliin rompi dan senjata..:mrgreen:

    Liked by 1 person

  2. polisi sekarang udah bisa gaya hehe
    btw mampir ke http://www.safetyshoes.co.id:)

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 388 other followers

%d bloggers like this: