Penelitian Membuktikan!! Wanita Lebih Suka Pria Dermawan!!

Sebenarnya tipe pria seperti apa ya yang bakal digilai wanita ?? Tampan ?? atau Tajir ??

image

Dua kriteria itu terpatahkan oleh sebuah studi dari University of Worcester yang dipublikasikan oleh jurnal Evolutionary Psychology, studi ini meneliti 202 responden wanita, untuk mempelajari tipe pria seperti apa yang diharapkan wanita.

Tipe tersebut terbagi menjadi dua, yaitu hubungan long-term (LT) atau hubungan untuk jangka panjang dan hubungan short–term (ST) atau hubungan jangka pendek.

Penelitian ini meminta 202 responden wanita memilih dua tipe pria berdasarkan tayangan video.

Video pertama memperlihatkan pria kurang tampan yang rela memberikan makanan pada tunawisma yang ia temui di pinggir jalan.

Video kedua memperlihatkan pria tampan yang sibuk dengan ponsel dan cuek pada tunawisma yang kelaparan di pinggir jalan.

Hasilnya sebagian besar responden wanita memilih video pertama, pria yang nggak cakep tapi dermawan.

Rupanya daya tarik utama pria, tidak selalu didasarkan tampilan fisik nih sob, tapi kebaikan hati pria terhadap lingkungan sekitar mampu bikin si pria digilai. Perilaku positif bikin pria lebih menarik di mata wanita.

Namun, peneliti juga menambahkan, seluruh responden menginginkan, memiliki pasangan dengan “paket” komplit, selain tampan mereka juga dermawan.

Jadi kesimpulannya, wanita lebih suka pria yang biasa saja tapi baik hati untuk hubungan jangka panjang (LT) dan Sebaliknya, untuk hubungan jangka pendek (ST) wanita menilai pria berdasarkan penampilan daripada perilaku positif yang mereka punya.

So..ingin jadi pilihan?? Jadilah pria dermawan !! 😀

Sumber : Female

Posted on January 27, 2016, in Man Corner, Relationship, Women Corner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a comment