Dari Rekaman CCTV : Jessica Terlihat Dua Kali Pindahkan Gelas Mirna

Jessica Kumala Wongso kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Ada bukti kuat rekaman CCTV Olivier Kafe di Grand Indonesia, yang memberatkan Jessica, disana Jessica Kumala Wongso terlihat memindahkan gelas kopi Mirna dua kali usai kopi untuk Mirna disajikan pelayan cafe.

image

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional, Edi Saputra Hasibuan mengungkapkan hal tersebut pada Detik usai menengok Jessica di ruang penyidik Polda Metro Jaya.

Kala itu Edi menengok Jessica untuk memastikan tidak ada tindak kekerasan dalam penyidikan.

“Intinya sejauh yang kami lihat dan tanyakan perkembangan penyidikan, semua alat bukti sudah kuat,” jelas Edi.

Apalagi adanya alat bukti rekaman CCTV yang makin memperkuat. Dari sana terlihat beberapa adegan visual yang menjelaskan keterlibatan Jessica atas pembunuhan Mirna.

“Pertama, Jessica terlihat dua kali memindahkan posisi gelas kopi itu dari posisi awal yang diletakkan pramusaji, ke arah dia lalu ke arah kursi yang akan ditempati Mirna,” ujar Edi menerangkan.

Selain itu, Jessica juga terlihat mengambil sesuatu dari dalam tasnya, namun tidak melakukan pergerakan apapun, seperti menyentuh gelas tersebut. Ada usaha Jessica untuk menutup gelas kopi dengan tas tangan yang ia bawa dan satu lagi ada aksi menoleh ke kanan dan kiri untuk memastikan keadaan aman.

Setelah semua gerakan itu dilakukan, barulah Mirna dan Hani datang.

Posted on January 31, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a comment