Ayah Marshanda Diamankan Dinas Sosial Karena Ngemis & Jadi Gembel Di Jalanan

Marshanda

Marshanda seorang artis yang hidup berkecukupan dan tidak kekurangan apapun. Namun, tidak demikian dengan hidup Irwan Yusuf, ayah tirinya, yang beberapa waktu lalu diamankan P3S Sudin Sosial Jaksel saat sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

“Ketika sedang mengemis mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis” ucap Mursyidin, Kepala Sudin Sosial Jaksel, lewat telepon, Minggu (27/3).

Ayah marshanda mengemis gembel di jalanan

Ayah tiri Marshanda

Masyarakat yang berada di kawasan tersebut ternyata sudah mengenal sosok pengemis tersebut yang ternyata ayah tiri dari artis cantik Marshanda.

“Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti karena di situ ngemis katanya kasihan” kata Mursyidin.

Saat petugas menanyakan nama, pengemis tersebut mengaku bernama Irwan Yusuf, ayah dari wanita yang akrab disapa Chaca itu. Irwan mengaku sudah tiga bulan ini menggelandang dan mengemis.

“Dia juga menjelaskan bahwa dia bercerai dengan ibundanya Chaca sudah 15 tahun yang lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon maka dia terpuruk. Ketika terpuruk menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan dengan jalan menengadahkan tangan meminta kepada orang lewat untuk minta belas kasihan,” jelas Mursyidin.

Saat ini pun ayah Irwan sudah dibawa ke Panti Bina Insan Cipayung. Hingga saat ini, Marshanda masih belum menjelaskan kebenaran berita ini.

Sumber : KapanLagi

Pict : Tabloid Nova

Posted on March 28, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. Pingback: Marshanda Akhirnya Temui Pengemis Irwan Yusuf Yang Diduga Ayah Kandungnya | sebarkan.org

Leave a comment