Tragis !! Gagal Nikah, Karena Ditikung Sepupu Sendiri

image

Beberapa hari ini mimin lihat screenshot dari salah satu pengguna facebook tidak tau asalnya dari mana karena nama disamarkan. Postingan ini wara-wiri di beranda mimin. Jadi penasaran untuk membahas kisah tragis ini.

Awal mula cerita bagaimana juga mimin kurang paham, dari postingan tersebut terdapat sedikit keterangan disertai foto undangan yang diunggah.

“10 April 2016 adalah tanggal pernikahan yang sudah gwe atur sama orang tua tuh cwe seminggu yang lalu. Tapi kemarin gwe dapet undangan dengan nama calon istri gwe dan sepupu cwo gwe.”

“Gwe tanya sama keluarga tuh tuh cwe dan jawaban. “Dia hamil sama sepupu dan udah 5 hari” Di sini gwe merasa ingin yerjun dari ketinggian 500m.” Tulis pemilik akun tersebut.

Ngenes banget sob, cinta yang dirajut harus kandas karena ditikung sepupu sendiri. 10 April 2016, itu bentar lagi!! Kasus langka tapi dalem lukanya. Semoga bro yang satu ini diberi ketabahan biar bisa dapet ganti yang terbaik secepatnya.

Ada pendapat sob ?? Atau mungkin justru mengenal korban ?? Ditunggu komentarnya!!

Posted on March 31, 2016, in Come On Share, Relationship and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Apes amat tuh orang..

    Liked by 1 person

  2. kayaknya harus usul ke Pemerintah agar jumlah tikungan dikurangi dan diganti dengan jalan lurus 😀

    http://ndesoedisi.com/2016/03/30/jangan-underestimate-6-motor-berikut-ini-bukan-motor-150cc-dimodif/

    Liked by 1 person

  3. untunggg ketahuan,,,,

    Liked by 1 person

  4. tak bNtu share om , biar mkin terkenal blognya

    http://michiomp3.wapka.mobi/site_0.xhtml

    Like

Leave a comment