3 Model Majalah Dewasa Menangis Di Sidang Usai Kedapatan Nyabu Sambil Bercinta

image

Tiga model majalah dewasa yang tertangkap nyabu sambil asyik pesta seks tak sanggup membendung air mata di persidangan usai divonis dua tahun hukuman penjara di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/4/2016).

Tiga model majalah dewasa itu adalah Rika Budhiarti, Sarah Dayana, dan Ari Haryanti. Ari dan Sarah menangis setelah hakim yang diketuai Sudarwin menjatuhkan putusan.

“Terdakwa Sarah Dayana dan Ari Haryanti telah menggunakan narkotika jenis sabu untuk dirinya sendiri,” ujar hakim Sudarwin.

Dalam sidang terpisah, terdakwa Rika mendapat hukuman ringan. Majelis hakim yang diketuai Tahsin menjatuhkan Rika satu tahun hukuman kurungan, pertimbangannya karena sabu yang dibawa Rika milik Opan Rahman (terdakwa dengan berkas terpisah).

image

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ferry Rahman tak terima atas putusan yang dianggap terlampau ringan. Jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya itu langsung menyatakan upaya banding kepada majelis hakim.

Upaya hukum banding diambil lantaran vonis yang dijatuhkan hakim kepada tiga model majalah dewasa itu dianggap rendah dari jaksa yang telah menuntut terdakwa tiga tahun penjara.

Rika, Sarah, dan Ari dinilai bersalah karena terbukti pesta sabu di Hotel Ascott, Surabaya. Tak hanya itu jaksa Ferry menuntut ketiganya membayar denda Rp 800 juta, serta subsider tiga bulan kurungan.

Ketiga model dewasa ini ditangkap polisi ketika pesta sabu bersama Opan, yang awalnya menyuruh Mika (berkas terpisah) mencarikan perempuan untuk diajak check in di hotel.

Mika yang ditugasi membuka kamar lalu membawa Ari. Opan dan Ari lalu masuk ke kamar untuk bercinta, sementara Mika menunggu di ruang tamu. Selang beberapa jam mereka keluar hotel menjemput Sarah.

Lalu mereka masuk ke dalam kamar semula dan pesta sabu yang sudah disiapkan Opan. Opan juga mengundang Rika. Ia didatangkan khusus dari Jakarta untuk melayani birahi Opan.

Namun Opan memasukkan Rika ke kamar lain. Di sana ia menghisap sabu bersama Rika, sampai akhirnya petugas Satreskoba Polrestabes Surabaya menggerebek dua kamar dan menemukan empat perempuan positif memakai narkoba.

Sumber : Surya

Posted on April 15, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Duhh.. neng..

    Untuk orang kaya DP kredit Kawasaki Ninja Ini Mencapai Rp.235 juta
    http://thegreenblog.net/2016/04/15/dp-kawasaki-ninja-ini-mencapai-rp-235-juta/

    Liked by 1 person

  2. duh cantik2 doyan nyabu :3 apa banyak masalah jadi terjerumus ke narkoba hmmm
    http://stpblog.me/10-daftar-motor-terlaris-maret-2016/

    Liked by 1 person

Leave a comment