Advertisements

Penasaran Sama Penampakan Uang 1 Triliun!! Cek Aja Gambarnya Di Sini!!

Duit bertumpuk-tumpuk segitu ngomong-ngomong wujudnya gimana ya ?? Buat yang kerja di perbankan pasti nggak asing lagi ama lintingan duit dengan nominal bermilyar-milyar tersebut.

image

Penasaran seperti apa sih penampakan asli uang 1 triliun rupiah itu ?? Nggak ada salahnya kok kalo sobat bermimpi untuk memilikinya. 😀
Apalagi buat yang punya beneran, kibas-kibas 1 Triliun sambil jangan lupa diamalin ke mimin sedikit..wkwkwk.. 😆 😀

Daripada makin penasaran langsung aja lihat penampakan tumpukan uang 1 Triliun yang super banyak itu, kira-kira muat nggak ya di rumah..hehe :mrgreen: Siap-siap melongo sob!!

image

image

image

image

image

Kalo yang tadi versi rupiah, sekarang yang versi dolar

Sumber : Sooperboy

Advertisements

Posted on April 4, 2016, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. iman harus kuat nih..

    Liked by 1 person

  2. Kirain 1T pas 😅

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: