Advertisements

Pernah Berobat Ke Cina, Anak Komedian Komeng Meninggal Usai Batuk Dan Tersedak!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Anak komeng meninggal dunia

Cantika Alhayu Aldi atau yang akrab disapa Caca, anak perempuan komedian Komeng, meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) sore.

Dari apa yang diinformasikan Komeng saat ditemui di rumah duka di Perumahan Golf Mediterania, Jalan Parahyangan No. 72, Sentul City, Bogor, Sabtu (27/8/2016) malam, Caca sempat batuk dan tersedak sebelum meninggal. Menurut dokter yang menangani Caca, meninggalnya Caca disebabkan saluran napasnya tertutup.

“Dokter bilang, (Caca meninggal karena) tertutup salurannya (sambil memegang leher). Mungkin, karena batuk itu, kali, kan sampai, ‘Uhuk, uhuk.’ Kan kalau anak kecil makan aja bisa tersedak,” ujar Komeng.

Komeng juga menceritakan kronologi kepergian putri semata wayangnya itu. Saat itu Caca lagi berada di Jakarta bersama ibu dan kakak kembarnya, Ganteng Maritza Aldi atau Gaga. Dalam perjalanan, Caca mengalami batuk dan tersedak.

Ketika dikabari melalui sambungan telepon oleh sang istri, Komeng pun menyuruh mereka pergi ke rumah sakit.

Sayangnya, saat dibawa ke dokter, dokter justru menyatakan bahwa nyawa Caca tak dapat lagi tertolong.

“Saya di perjalanan ditelepon istri. Saya bilang, suruh ke rumah sakit, cari yang terdekat. Sampai rumah sakit, ternyata udah nggak ada (nyawanya),” ucap Komeng.

Meninggalnya Caca, berdasarkan perkiraan dokter, terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Batuk Berlendir, Anak Perempuan Komeng Sempat Berobat ke Cina

Mengidap batuk berlendir rupanya Caca pernah mendapatkan perawatan hingga ke Cina. Namun, Komeng tak menyebutkan secara pasti kapan hal itu dilakukan.

“Iya, dulu, (sempat berobat ke Cina). Udah lama. Cuma, itu nggak apa-apa. Kayak lendir-lendir gitu aja, batuk, ya, udah,” tutur Komeng.

Komeng menambahkan, sepulang dari berobat di Cina, putrinya telah sembuh dari penyakit batuk tersebut.

Sayang, kini Caca harus menemui ajalnya di usia yang masih sangat muda. Selamat jalan Caca, semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

Sumber : Tribun

Insight

 

Advertisements

Posted on August 28, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Kadang sedih juga kalau anak kecil yang dipanggil

    Liked by 1 person

  2. Muskitawati Samiun

    Bagaimana cara saya mau berkomunikaksi dengan Darmawan Salihin??? siapa yang bisa kasih saya emailnya ??? Selain saya ingin mengirimkan pernyataan duka cita saya terhadap Mirna anaknya yang tercinta, saya juga ingin mengirimkan pesan kepada beliau agar jangan cuma mempercayai CCTV. Lupakanlah CCTV itu, karena biarpun gambar di CCTV itu tegas tidak ada halangan tetap tidak membuktikan Kesalahan Jessica meskipun tampak jelas Jessica memasukkan sesuatu kedalam gelas kopi itu.

    Sejelas apapun gambar CCTV tidak membuktikan Jessica pembunuhnya karena apapun yang dimasukkan Jessica yang tampak dalam CCTV tidak membuktikan bahan Cyanida.

    Bahkan biarpun dipaksa Jessica mengaku meracuni Mirna, tetap masih panjang jalannya karena pengakuanpun tidak cukup terutama karena bahan cyanida terlarang tidak ada yang bisa membelinya di Indonesia apalagi Jessica dan rumahnya sudah digeledah tidak ditemukan bahan tsb. Pengakuan tidak cukup karena masih harus dibuktikan darimana Jessica bisa mendapatkan Cyanida itu.

    Oleh karena itu saya ingin mengirimkan pesan kepada Darmawan Salihin bahwa dia harus mencari pelakunya, jangan cuma terpaku kepada Jessica saja yang sudah ditahan. Juga jangan percaya bahwa racun tsb adalah cyanida. Para penyidik sangat ceroboh, banyak racun2 lain diluaran yang mudah didapat yang sama2 mematikan tapi bukan cyanida yang bisa membunuh Mirna sama seperti racun yang diminumnya itu. Pembunuh Mirna masih berkeliaran diluar, lolos dari penjara karena kesalahan penyidik yang cerobah menetapkan racun Cyanida.

    Ny. Muslim binti Muskitawati.

    Liked by 1 person

    • Mungkin naluri seorang ayah..
      Saya juga kurang tahu dengan email Bpk. Darmawan..
      Btw, aneh sekali sis pernyataannya. “Tampak jelas di CCTV jessica memasukkan sesuatu” klo memang sudah jelas kenapa Jessica tidak mengaku ??

      Liked by 1 person

      • Muskitawati Samiun

        Semua ingin membongkar dan mengetahui rahasia kejadian ini, setiap ahli menggunaan keahliannya masing2, tapi terbukti tidak ada yang berhasil, dan sampai kiamat juga kalo tidak ada jejak penyebabnya tidak akan terbuka rahasianya. Saya hampir 100% yakin penyebabnya meskipun bisa saja ada yang membantah karena saya tidak bisa menyelidikinya sendiri karena saya tinggal di Amerika. Oleh karena itu perlu saya jelaskan mengenai kata2 kunci dari pihak2 yang berlawanan, kelihatannya cuma ada 2 pendapat tentu tidak ada salahnya kalo saya memberi pendapat ketiga:

        PERTAMA: Pendapat pihak jaksa, pihak keluarga Mirna adalah: Mirna mati karena keracunan sianida, siapa yang memasukan racun sianida kalo bukan Mirna?

        KEDUA: Pendapat Otto, pihak Jessica, adalah, “Adakah sianida didalam kopi???”

        KETIGA: Pendapat saya:Ada korban yaitu Mirna mati keracunan, tidak harus ada pelakunya yang membunuh, tidak perlu ditemukan racunnya, bahkan tidak akan ditemukan racun, tetapi harus ada penanggung jawabnya yang harus bertanggung jawab.

        Pendapat ketiga ini hanya bisa dipastikan setelah pendapapt pertama dan kedua sudah disisihkan, tidak bisa digunakan menemukan solusi, oleh karena itulah lebih dari 90% yang bisa menjadi solusinya. Apalagi pendapat ketiga ini tidak pernah terpikirkan oleh semua pihak termasuk penuntut umum, saksi ahli, maupun penasihat hukum.

        Oleh karena itulah tadinya saya membutuhkan ayah Mirna untuk membantu saya, tapi setelah saya melihat dia terlalu emosional maka sulit untuk saya minta jadi penyidik pribadi, tadinya juga saya pikir bekerja sama dengan penasihat hukum, ternyata belakangan saya pikir tidak cocok karena mereka orang bayaran yang cuma memanfaatkan apa yang akan saya jelaskan ini. MAKA satu2nya yang saya pikir paling cocok adalah Sandy adik kembar Mirna yang harus saya kontak, tapi juga saya tidak punya emailnya, oleh karena itu saya mohon ada yang bisa membantu saya memberi email sandy agar bisa menceritakannya secara detail.

        Makanya, siapapun yang bisa membantu saya memberikan email Sandy kepada saya untuk bisa saya kontak atau Sandy sendiri yang mengontak saya ke email saya:

        muskitawati@yahoo.com

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: