Advertisements

Brad Pitt Dan Angelina Jolie Putuskan Cerai, Mantan Sebut Kena Karma!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

angelina jolie dan brad pitt bercerai

Salah satu pasangan hot Hollywood akhirnya memilih berpisah setelah menikah selama 12 tahun. Gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt terus menjadi sorotan panas publik. Lalu apa yang membuat Jolie mengambil keputusan tersebut ??

Dilansir TMZ, pola asuh anak jadi alasan Jolie mantap menggugat cerai sang suami. Aktris Mr & Mrs Smith tersebut dikabarkan sangat marah dan muak dengan cara Pitt mengasuh keenam anak mereka.

Seorang sumber mengatakan jika Jolie tak tahan lagi dengan kebiasaan merokok Pitt, ditambah lagi hobinya mengkonsumsi alkohol. Masalah anger management yang dimiliki Pitt menambah keberanian Jolie untuk bercerai dari suami, semua keputusan diambil demi kebaikan anak-anak mereka.

“Brad selalu lebih keras. Dia ingin anak-anaknya lebih terstruktur. Kadang Brad akan frustasi dan berteriak marah pada anak-anaknya. Angelina selalu lebih santai ketika menghadapi anak-anaknya. Dia jelas tak pernah berteriak pada mereka,” ujar seorang sumber dilansir Dailymail, Rabu (21/9/2016).

Aktris 41 tahun tersebut merasa kebiasaan buruk Pitt akan membahayakan putra-putri mereka. Oleh karena itu, dalam gugatan cerainya, Jolie meminta pengadilan untuk menjatuhkan hak asuh anak ke tangannya.

Namun, jika nanti ia memenangkan hak asuh anak, Jolie tidak akan menghalangi Pitt untuk bertemu dengan anak – anak mereka. Hal itu dilakukan agar tak mempengaruhi tumbuh kembang keenam anaknya.

Marion cottilard

Aktris Perancis yang sering dikabarkan dekat dengan Pitt

Sumber tersebut sekaligus membantah isu perceraian aktor dan aktris senior tersebut karena orang ketiga, seperti yang santer diberitakan akhir – akhir ini. Kabarnya Jolie merasa cemburu berat pada Pitt karena kedekatannya dengan aktris cantik Perancis, Marion Cotillard.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt kini akan memasuki meja hijau. Jolie resmi menggugat cerai sang suami pada Senin lalu karena alasan perbedaan yang tak terdamaikan.

Brad Pitt Dan jennifer aniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih menjadi sepasang suami istri

Lalu bagaimana dengan tanggapan sang mantan ?? Seorang sumber dari Us Weekly menyebut perceraian ini disambut bahagia oleh Jennifer Aniston, mantan istri Pitt. “Dan mengatakan pernikahan gagal mantan suaminya sebagai sebuah karma,” kata sumber.

Sepertinya kutukan tersebut memang tak salah dialamatkan pada keduanya, karena dulu Anniston merupakan korban selingkuh Brad Pitt. Pada 2004, Pitt terlibat cinta lokasi dengan Jolie ketika membintangi film Mr & Mrs Smith. Waktu itu, Pitt masih berstatus suami Jennifer.

Saat tahu diselingkuhi, Jennifer tahu asmara mereka tak akan berlangsung lama. “Dia (Jennifer) punya semacam perasaan sesuatu akan terjadi pada akhirnya nanti,” ucap nara sumber.

Perceraian Jolie dan Pitt diyakini bakal diwarnai rebutan hak asuh anak. Tapi orang di sekitar mereka memastikan kedua belah pihak menjalani perpisahan dengan damai.

insight-banner-promo-fix

 

Advertisements

Posted on September 21, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: