Parah!! Pemilik Perusahaan Terapkan Aturan Cium Bos Setiap Pagi!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Jatah cium untuk bos

Aneh tapi nyata!! Seorang bos perusahaan di Beijing, China, menerapkan aturan yang tak lazim di kantornya, aturannya terbilang cabul nih sob. Setiap pagi si bos minta ‘jatah cium’ ke seluruh karyawan perempuannya, hal ini dilakukan dengan dalih bagian dari aturan kantor. Waduh, kok bisa ya ada aturan perusahaan seperti ini ?? 😱😱

Menurut Stomp, si pemimpin perusahaan yang tidak mau disebutkan namanya ini mengklaim menerapkan aturan ‘jatah cium’ untuk membangun hubungan baik dengan sesama rekan kerja.

Tiap pagi, pukul 09.00-09.30 waktu setempat, setiap karyawan perempuan diharuskan mengantre untuk menerima ciuman dari sang empunya perusahaan.

Si bos mengaku terinspirasi dari salah satu perusahaan Amerika Serikat yang menerapkan aturan yang sama. Menurut dia usai melakukan ritual tersebut, para pegawainya jadi lebih kompak ibarat ikan dengan air.

Meskipun merasa canggung dan risih, hampir seluruh karyawan perempuan pasrah saja menuruti aturan main sang bos. Hanya dua karyawan yang menolak dan akhirnya mengundurkan diri.

Dari pada penasaran sama aksi si bos, sobat tonton aja deh video pendek berikut!!

Sumber : Viva.co.id

 

 

Posted on October 10, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Lama2 bisa minta yang lebih lagi tuh..

    Liked by 1 person

  2. Gitu doank ga kerasa haha

    Liked by 1 person

  3. wah menang banyak tuh.. mau aja ya karyawannya.. demi duit kali ya mau dicium2 gtu.. wkwkwk.. emng dunia..

    Liked by 1 person

  4. Besok gue mau buka usahaaa! Wkwkwkwk peraturannya sama persis begini juga ah

    Liked by 1 person

Leave a comment