Bertengkar Dengan Pacar Hingga Nyabu, Jadi Alasan Dona Berkendara Bugil Di Bandara Supadio

aerox
insight-banner-promo-fix
Dona telanjang di Supadio
Beberapa hari lalu kawasan Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat, sempat digegerkan dengan sosok perempuan yang berkendara motor dengan telanjang bulat. Dia adalah Rusmiati alias Dona (27), asal Sukabumi, Jawa Barat. Dari pengakuan salah satu rekannya, Dona sempat bertengkar sengit dengan sang pacar hingga memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.
“Dia (Dona) sebelum kejadian itu, sempat telfon saya. Katanya kelahi (bertengkar) dengan cowoknya. Kemudian ke bandara karena memang ada niat mau pulang ke kampung halamannya. Enggak tahunya dengar kabar sudah telanjang begitu,” ungkap rekan Dona yang enggan disebutkan namanya, Selasa (17/1/2017).
Awalnya Dona sempat dikira stress oleh warga sekitar Bandara Supadio. Namun, setelah diusut lebih lanjut, penyebabnya ialah narkoba.

ini-identitas-wanita-yang-naik-motor-bugil-di-bandara-supadio
Dikutip dari Detik, ulah Rusmiati alias Dona karena dibawah pengaruh narkoba. “Ia berhalusinasi. Di jalan membuang pakaiannya,” ungkap Kabidhumas Polda Kalbar, Kombes Suhadi.
Dona yang sehari-hari bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial ini, pergi dari Hotel Flamboyan Minggu siang dengan menggunakan motor Mio. Setelah kejadian, Dona langsung diamankan polisi.
“Dia positif sabu,” kata Kombes Suhadi menambahkan.
Hingga saat ini Dona masih dimintai keterangan di Polresta Pontianak. Penyidik bahkan butuh waktu yang cukup lama untuk menyimpulkan kejadian, karena keterangan Dona yang kerap berubah-ubah.
Dona diketahui sering mengisap narkoba jenis sabu. Dia yang menaiki motor bernomor polisi KB 5925 NU itu sempat mengenakan mukena dan tiba-tiba melepas mukena di tengah jalan hingga tampil telanjang.
Sumber : Okezone

Posted on January 17, 2017, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. yang nggak sensort, PM me dong 😉

    ———————————————————–
    Visit Tips Jitu Gadget >> http://potretbikers.com/2017/01/17/laptop-gagal-booting-tertahan-di-bios-dan-inilah-cara-mengganti-keyboard-lenovo-g460/

    Liked by 1 person

  2. wah udah kesensor… yang on sensor pm dong… wkwkwkwk

    ini alasan mengapa jok belakang harus tetap kosong!

    Liked by 1 person

  3. Aduh ada versi dokumentasi aslinya ?

    Liked by 1 person

Leave a comment