Asyik, Citilink Bagi-Bagi 2002 Kursi Gratis

Ada berita menggembirakan nih sob, dilansir dari Kompas (6/6) Maskapai anak usaha Garuda Indonesia, yaitu Citilink telah menyiapkan kejutan spesial di bulan Ramadan ini, Citilink bakal memberikan 2002 kursi gratis untuk 2002 penumpang yang akan diberangkatkan mudik gratis selama masa angkutan Lebaran 2017.

“Mudik Bareng Citilink merupakan program rutin Citilink dan komitmen kami kepada penumpang yang akan merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya,” ujar Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo, pada Selasa (6/6/2017).

Kabarnya, Citilink telah bekerja sama dengan mitra bisnisnya Carrefour, Alfamart, Indomaret, Bank BNI dan Bank BRI untuk menerbangkan 2002 pemudik dari bandara Soekarno – Hatta (CGK) dan Halim Perdanakusuma (HLP) di Jakarta ke berbagai kota di Indonesia.

Kota tujuan keberangkatan antara lain, Medan, Padang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Makassar dan Palembang.

“Program ini terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, pada periode yang sama tahun 2016 Citilink telah menerbangkan 1.200 penumpang atau terjadi peningkatan jumlah penumpang sebanyak 800 orang,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi meledaknya arus mudik dan balik lebaran, Citilink Indonesia sudah mempersiapkan 86.400 kursi tambahan (extra flight) yang dibagi dalam 240 penerbangan.

Dijadwalkan akan diberlakukan pada puncak arus mudik 16 – 24 Juni dan arus balik Lebaran tanggal 27 Juni – 2 Juli 2017.

Untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para penumpang, Citilink Indonesia juga telah melakukan berbagai kegiatan seperti “ramp check”.

“Kami seluruh manajemen Citilink selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan, kegiatan ‘ramp check’ ini salah satu wujud konsistensi kami untuk memprioritaskan kenyamanan serta keamanan seluruh penumpang kami,” ungkap Juliandra.

Tahun ini Citilink telah memiliki 49 unit pesawat Airbus A320 termasuk di dalamnya empat pesawat Airbus seri terbaru yaitu A320NEO, yang siap membawa kamu keliling nusantara untuk merayakan lebaran.

 

Posted on June 7, 2017, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment