Advertisements

Tenangkan Diri, Lucky Hakim Pilih Suriah Untuk Pergi Usai Gugat Cerai Istri

Dilanda prahara rumah tangga, Lucky Hakim ternyata punya cara tersendiri untuk menenangkan jiwa dan pikiran. Rencananya Lucky bakal berangkat ke Suriah akhir Juli tahun 2017, disana ia akan menjadi relawan untuk membantu para korban perang. Rencana mulia ini akan dilakukan bersama seorang rekannya saat libur reses nanti.

Awalnya sebelum menggugat Tiara Dewi pada 30 Juni lalu, Lucky memang sudah punya niatan untuk menjadi relawan kemanusiaan di sana. Mendinginkan diri dan hati jadi alasan kuat Lucky memilih pergi kesana dibanding jalan-jalan berlibur ke luar negeri. Semoga aja enggak jadi teroris ya bang, *eh..

“Sambil mendinginkan diri dengan cara pergi ke tempat panas maka kita akan menyadari betapa dinginnya masalah kita bila dibandingkan mereka yang berada di wilayah konflik Suriah,” ungkap Lucky Hakim menjelaskan alasan kepergiannya.

Mengaku punya banyak sahabat yang tengah berada di Turki yang juga aktif sebagai relawan, ini tugas yang akan dilakukan Lucky Hakim di negara yang sedang berkonflik itu, ia akan menolong para pengungsi terutama anak-anak dan orangtua serta masyarakat lainnya yang menjadi korban perang.

Ingin segera move on dari Tiara Dewi Lucky Hakim dikabarkan akan berada di sana hingga sebulan lamanya. Semoga cepat selesai ya urusan perceraian yang sedang dihadapi kini bersama Tiara Dewi.

 

Sumber : Bintang.com

 

Advertisements

Posted on July 7, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: