Advertisements

Begini Cara Cepat Keringkan Pakaian yang Dijemur di Dalam Ruangan!

Mengeringkan pakaian yang dijemur emang paling bagus dibawah paparan sinar matahari, pasti bakal cepat kering. Tapi gimana ya kalo cuaca lagi buruk, hujan turun terus, terpaksa deh opsi menjemur di dalam ruangan jadi pilihan.

Nah, mau tahu cara cepat mengeringkan pakaian yang dijemur di dalam ruangan? Nih, mimin kasih triknya!

Tempat Menjemur

Jangan sekali-kali kamu menjemur baju di kamar, karena bisa menumbuhkan spora atau jamur pada pakaian, cari tempat yang paling berangin dan terbuka di rumah kamu ya guys!

Ventilasi

Letakkan di dekat jendela dan buka jendela sobat biar angin bisa cepat mengeringkan pakaian. Pakai kipas angin juga bisa.

Pemanas Ruangan

Kalo di Indonesia kebanyakan kurang butuh alat ini ya, soalnya cuaca di Indonesia sudah hangat, namun kalo keluarga kamu ada yang punya, enggak ada salahnya dipakai untuk mengeringkan pakaian.

Dehumidifier

Dehumidifier atau penyerap udara lembab biasanya banyak dipakai sama mereka yang tinggal di properti lawas, alat ini berguna banget menghilangkan kelembapan yang bikin jemuran kamu lama kering.

Gantungan Pakaian

Biar makin cepat kering gantung baju di hanger atau gantungan pakaian.

Waktu Mencuci

Sebaiknya cuci pakaian pada pagi hari makin awal makin mempercepat keringnya baju yang dijemur di dalam ruangan ketimbang mencucinya pada malam hari.

 

Sumber : Home.bt.com

 

Advertisements

Posted on December 3, 2017, in tips and trick and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: