Advertisements

Pesawat Delay 2 Jam, Pramugari Bikin Games Menarik Untuk Penumpang! Boleh Ditiru Maskapai Indonesia!

Ada pemandangan menarik yang dilakukan pramugari maskapai asal Inggris untuk menenangkan para penumpang. Bisa ditiru nih sama maskapai Indonesia yang hobi ngaret! Hehe..

Awalnya pesawat dijadwalkan take off dari Bandara Gatwick, London menuju Edinburgh, Skotlandia, namun maskapai bernama easyjet itu harus mengalami delay hampir 2 jam akibat kerusakan sistem komputer pada Jumat (26/1) lalu.

Penumpang pun harus dipindahkan ke penerbangan selanjutnya. Biasanya sih delay yang lama begini suka bikin penumpang dongkol karena harus menunggu lama, tapi suasana berbeda justru ditunjukkan saat penumpang ada di atas pesawat.

Para pramugari easyjet mengambil inisiatif menghibur para penumpang dengan sebuah games!

Permainannya pun cukup sederhana, mereka diminta adu cepat mengurai tisu gulung yang masih terbungkus rapi. Para kru kabin membagi satu pesawat menjadi 2 tim, satu di sisi kanan dan satunya lagi di sisi kiri.

Tim yang paling cepat mengurai tisu gulung ke belakang tanpa terputus bakal jadi pemenang. Pemenangnya bakal dapat snack dan minuman gratis.

Terbukti kuis tisu gulung ini bikin penumpang terhibur. Mulai dari anak-anak hingga penumpang tua dilibatkan dalam games seru ini. Suasana delay yang hampir 2 jam pun tidak terasa.

“Para kru kabin ini sungguh pahlawan. Semua orang tertawa dan ceria. Siapa yang tahu delay bisa jadi menyenangkan seperti ini?” ujar Lynsey Rowlands (29), salah seorang penumpang easyJet, seperti dilansir The Sun.

“Normalnya saya akan merasa frustasi, tapi para pramugari ini meringankan situasi tadi. Tak ragu lagi, ini adalah penerbangan paling menyenangkan yang pernah kualami. Sungguh setengah jam yang menyenangkan,” cerita Lynsey.

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on February 12, 2018, in Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: