Nikah Mewah di Binuang Kalimantan, Ternyata Butuh Duit Segini Buat Bayar Artis Ibukota Manggung! Intip Sumber Pendapatan Si Pengusaha!

Pesta mewah yang viral di medsos maupun pemberitaan ini datang dari Binuang, Kalimantan Selatan. Pesta 10 hari 10 malam ini bertabur bintang dangdut dan pop dari ibukota.

Siapa yang menggelarnya? Rupanya pengusaha bernama Haji Muhammad Hatta yang biasa dikenal dengan nama Haji Ciut.

Misalnya aja Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Lesty D’Academy, Rita Sugiarto, Duo Serigala, Rhoma Irama, Wali Band hingga Team Lo Band.

Terhitung sejak 11 Februari hingga 21 Februari nanti bakal banyak bintang tamu yang menghibur penonton.

H.Yudha dan Izha, calon istrinya sendiri menyewa vendor-vendor mewah yang dipakai di pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Menggandeng desaigner papan atas Indonesia, kabarnya Izha pakai pakaian seharga 100 juta di hari bahagianya.

Mimin jadi penasaran berapa ya kocek yang dikeluarkan pengusaha batu bara di Binuang ini! Dilansir Tribunnews.com, pedangdut Ayu Ting Ting dibayar Rp500 juta untuk sekali manggung.

Honor Ayu setara dengan penyanyi senior Rita Sugiarto, sementara Afgan dibayar 400 juta rupiah, Duo serigala (Rp200 juta), Zaskia Gotik (Rp400 juta) dan Via Vallen (Rp250 juta). Itu semua diluar akomodasi yak!

Bisa ngeluarin kocek sampai milyaran buat bayar artis menghibur warga Kalimantan Selatan, pendapatan si keluarga manten apa aja ya?

Ditelisik mimin sang mempelai pria, Haji Yudha atau Aji Muhammad Prayudha ternyata berprofesi sebagai seorang pembalap.

Sementara ayahnya Haji Ciut atau Haji Muhammad Hatta adalah pemilik PT. Batu Gunung Mulia Binuang, perusahaan tambang batu bara di Kalimantan.

Haji Ciut dan saudaranya Haji Ijai sama-sama pengusaha batu bara. Kakak beradik ini enggak Cuma tajir tapi juga pengoleksi super car.

Selain batu bara Haji Ciut juga punya usaha di bidang minyak dan kelapa sawit. Jadi enggak heran deh kalo beliau jadi simbol otomotif di daerahnya. Secara sang anak terjun di dunia balap.

Terbukti sirkuit Balipat Binuang yang sering menggelar ajang balap motor dan mobil level nasional dan internasional ada peran Haji Ciut di dalamnya. Kabarnya sih pak Haji juga pelihara banyak hewan.

Di Binuang sendiri memang tempatnya orang super tajir dari batubara dan minyak sawit. Hanya saja gaya hidup mewah mereka jarang terekspos media, namun sekarang pernikahannya rame dibicarakan di medsos.

Kalo menurut kamu gimana ya sama kehebohan pesta dari pengusaha Binuang ini. Kalo menurut mimin sih pestanya harusnya deket-deket rumah mimin, biar mimin bisa duet maut sama kak Afgan, hahaha..

 

 

 

Posted on February 13, 2018, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Edyaannn.. tajir amat yaa

    Liked by 1 person

  2. Kt dsni mangil beliau itu tuan takur..kaya nya gk nangung nangung.beliau jg berhati dermawan,gk kehitung sdh brp orng yg beliau berangkat kan umroh.diberangkatkan jiarah ke liling makam wali di jawa ibu saya pernah diberangkatkan jiarah keliling jawa sama beliau,pdhal beliau gk kenal sm mma sya,kebetulan tantekan saya dekat rumah beliau ada jatah jiarah 2 orng 1rumah dan tante kasih ke mama,setiap tahun menjelang lebaran bagi bagi jakat,semua kampung ke bagian apa lg yg berada didaerah binuang,dan hari raya kurban setiap kampung jg dapet jatah sapi..😄😄,bangga lah kt pnya orng yg dermawan di tempat kt.

    Liked by 1 person

  3. arap ma’lum terlanjur kaya

    Liked by 4 people

  4. percetakanmurahdijakartaa

    Mantap 👏

    Liked by 2 people

Leave a comment