Advertisements

Meme Jomblo Ngenes di Hari Valentine ini Nyesek Banget!

Hari kasih sayang tiba, walau pun setiap hari kita harus saling menyayangi satu sama lain, rasanya spesial juga sih ada satu hari yang dikhususkan untuk celebrate kecil-kecilan, hehe..  Entah Cuma makan gulali berdua, udah hepi kok, kalo bareng si dia, hahaha..

Walau pun enggak sama pacar bisa juga kan sama teman, keluarga, orang tua hingga saudara. Tapi paling greget kalo sama pacar atau pasangan hidup sih! Sayangnya, nasib jomblo enggak berpihak banget ya di hari bernuansa pink ini!

Apalagi lihat meme yang ngenes banget, berikut! Jangan serius-serius mblo, lemesin aja, cuma hiburan semata kok, hehehe..

Sedih broh, yang kuat ya kak..

Giliran sakit diabetes enggak ada yang merhatiin pula! Apes banget mblo 😥 Mending bagi ke mimin dah coklatnya, hahaha..

Duh, mblo masa disamain sama kapal pencuri ikan..!

Hmm, selimut ama guling emang pacarnya si jones! hehehe..

 

Pict : cumicumi.com

 

Advertisements

Posted on February 14, 2018, in Come On Share, Hot News, Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: