Ada Emas Sekilo Bagi Sang Juara Dunia Atletik, Lalu Muhammad Zohri 

Kemenangan Lalu Muhammad Zohri menyabet juara dunia di nomor lari 100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik U-20 berbuah manis.

PT Pegadaian (Persero) pun memberikan bonus besar pada Lalu yaitu tabungan emas 1 kg atau setara dengan Rp 600 juta.

Bonus ini pun mimin rasa pantas diterima Lalu karena ia sudah berhasil mencetak sejarah.

Lalu jadi orang Indonesia pertama yang berhasil menjuarai perlombaan lari 100 meter dalam kategori usia 20 tahun.

Ajang yang digelar di Tampere, Finlandia, awal Juli lalu ini cukup menyita perhatian netizen lho, apalagi cuplikan video yang beredar luas di medsos mengenai kondisi tempat tinggal Lalu, ngenes juga lihatnya. Namun dibalik rumah tua itu tersimpan potensi yang luar biasa, yeayy..

Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk Pegadaian, Harianto Widodo, menyebut jika pemberian sekilo emas ini bisa dimanfaatkan Zohri sebagai tabungan pensiunnya kelak.

“Saya berharap Zohri bisa fokus dan konsentrasi untuk Asian Games 2018 nanti, karena saya melihat dia mempunyai potensi untuk menjadi kuda hitam di Asian Games nanti,” ujar Harianto. Wah, wah udah ditarget Asian Games aja nih si Zohri.

Bonus-bonus besar gini ini yang memacu atlet-atlet kebanggan Indonesia jadi lebih semangat, biar muncul juara-juara baru yang fenomenal seperti Lalu.

Well, masih ragu jadi atlet? Ayok, tetap semangat atlet muda Indonesia dan raih prestasi sebanyak-banyaknya di kancah internasional.

 

Sumber : detik.com

Posted on July 18, 2018, in Hot News, Sport and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Jual Ring Basket Portable

    Kereennn banget kak

    Like

Leave a comment