Advertisements

Makanan Kucing Jadi Nasi Goreng Spesial? Kira-Kira Enak Nggak Ya?

Ada-ada aja ide unik chef Bachtiar Sigar dalam memasak, dengan tagar #MasakDarurat di postingan Twitternya, masakan chef asal Indonesia tersebut jadi viral.

Gimana enggak, lah wong masaknya pake makanan kucing kemasan.

Bachtiar, seorang chef yang pernah bekerja di salah satu hotel terkenal di Indonesia itu mencoba memasak nasi goreng spesial dengan tambahan produk makanan kucing bermerek Whiskas. Pertanyaannya apa baunya enggak amis ya chef?

Dalam akun Twitternya @tiarbah, Bachtiar sering mengupload video tutorial pendek cara masak sederhana memakai bahan dan peralatan seadanya.

Namun yang paling mencuri perhatian ya video dengan menu ‘Nasi goreng Whiskas’.

Setelah semua bahan dimasak, nasi goreng ini kemudian dipercantik dengan tampilan telur mata sapi, saus, bubuk cabe dan potongan ketimun hingga wortel. Dengan penyajian secantik ini emang kelihatan enak sih ya untuk dimakan.

Sejak diunggah 28 November lalu, video ini sudah disukai lebih dari seribu netizen. Dan timbullah perdebatan, banyak yang menanyakan keamanan ‘Nasi Goreng Whiskas’ ini.

Kira-kira si chef udah pernah nyobain belum ya? Ternyata udah dicicipin loh sob, dan menurut Bachtiar sendiri rasanya enak seperti memakan sosis ikan.

Dan untuk menghilangkan rasa khawatir netizen, Bachtiar lalu menunjukkan artikel dari situs resmi si produk makanan kucing, Whiskas. Ia menjelaskan jika makanan kucing tersebut aman dikonsumsi manusia.

“Video-video #MasakDarurat yang saya buat di akun @tiarbah, disikapi dengan kurang kece oleh beberapa orang. Karena mereka beranggapan bahwa konsep masak yang ada di video tersebut tidak wajar. Bagi saya memasak dengan bahan dan alat seadanya seperti yang ada di video #MasakDarurat, adalah kebahagiaan tersendiri. Pesannya, keterbatasan bukan alasan untuk kita berhenti kreatif,” tulis Chef Bachtiar di media sosialnya.

Nah, kalo menurut sobat gimana sama menu ‘Nasi Goreng Whiskas’ ala chef Bachtiar ini? Tertarik nyobain?

 

 

Sumber : detik.com

Advertisements

Posted on December 3, 2018, in Hot News, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: