Advertisements

Model Playboy Pukul Kakek 71 Tahun Hingga Tewas, Alasannya Miris!

Kelsey Turner, si seksi yang tampil sebagai model di majalah Playboy Italia baru-baru ini diciduk kepolisian California. Kelsey ditangkap atas kasus pembunuhan seorang kakek berusia 71 tahun.

Model berusia 25 tahun itu ditahan pada 21 Maret lalu dengan tuduhan pembunuhan psikiater Dr. Thomas Burchard. Dari penyelidikan FBI, Kelsey memukuli pria 71 tahun itu hingga tewas dan menyimpan mayatnya di bagasi mobil.

Sementara itu menurut kekasih mendiang Dr. Thomas, Judy Earp, Kelsey dan ibunya adalah orang yang selalu dibantu secara finansial oleh sang psikiater. Namun bantuan tersebut beberapa waktu lalu berhenti dan Kelsey yang kesal telah merencanakan pembunuhan sadis itu.

Selama bertahun-tahun, Dr. Thomas memberikan bantuan bagi Kelsey dan ibunya, Thomas juga menyewakan sebuah rumah mewah. “Bantuan mungkin sudah sekitar US$ 300 ribu (Rp. 4,2 miliar) atau mungkin lebih,” kata Judy yang dikutip dari Action News Friday.

Saat bantuan berhenti, Kelsey dan ibunya pun terpaksa pindah rumah. Judy meyakini bahwa Kelsey meminta Dr. Thomas untuk bertemu di Las Vegas dan sejak pertemuan itu, Dr. Thomas tak kunjung kembali, malah dinyatakan tewas.

Dari sumber lainnya mengatakan jika Dr. Thomas punya hubungan intim dengan Kelsey. Jadi gak heran kalo Dr. Thomas royal dan selalu membantu Kelsey, namun saat bantuan finansial dihentikan Kelsey merasa sakit hati dan ingin membunuh sang psikiater. Sadiss!

 

 

Sumber : detik.com

Advertisements

Posted on April 2, 2019, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: