Pacari Arie Kriting Sang Ibu Sebut Artis Cantik ini Binatang Karena Berani Cakar Ibunya!

Hai semuanya..

Mimin kangen nih, hehe.. kemarin ingin menyapa tapi apa daya sinyal terus-menerus menunjukkan huruf ‘E’ (EDGE) sehingga sulit banget update apapun, sinyal 4G mimin hilang sejak jam 3 sore hingga larut malam dan mulai aktif lagi pagi tadi.

Beruntung beberapa deadline bisa diselesaikan. Nah, karena mimin sudah comeback, hehe.. Kita bahas sesuatu yang lagi hangat ya..

Ini mengenai kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting, terlihat adem ayem di sosmed sejak pacaran di 2017.

Nyatanya, pasangan artis ini terhalang restu Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Menurut Nursyah sikap Indah berubah semenjak berpacaran dengan Arie Kriting. Bahkan Nur menyamakan buah hatinya dengan binatang.

“Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya. Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya,” ujarnya dilansir detik.com, pada Selasa (29/10/2019).

Bahkan sang ibu sempat sujud di kakinya tiga kali agar Indah tak keluar dari rumah. Ngotot angkat kaki Nur justru dihadiahi cakaran di pinggang.

Sang ibu pun mengenang momen perjuangannya bersama Indah saat merintis karier di Jakarta. Kala itu Nur bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di Makassar demi cita-cita putrinya.

“Dulu saya awal berjuang sama Indah tidak ada siapa-siapa yang bantu, saya pontang-panting di Jakarta casting ke sana ke mari untuk putriku itu dengan bekal keberanian. (Cuma) keberanian, modal tidak ada yang berlebihan. Saya tinggalkan pekerjaaan saya, di sana anak-anak saya di Makassar demi putri tercinta saya,” ucapnya.

Sekarang tinggal terpisah, Nursyah mengaku tak tahu lagi di mana keberadaan Indah menetap. Merasa sudah tak dipedulikan ia memutuskan untuk memblokir nomor Indah.

“Saya blokir nomornya karena menurut Indah, saya menyusahkan, saya sedih, saya sakit hati,” pungkasnya.

 

 

Posted on October 30, 2019, in Hot News, Infotaiment and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment