Petinggi Sunda Empire Ditangkap, Halu Ngaku Dibimbing Jack Ma dan Bill Gates!

Lagi jamannya bikin kerajaan dan pemerintahan sendiri. Jika sebelumnya ada Keraton Agung Sejagat kini ada Sunda Empire.

Sayangnya dibalik kegagahan seragam mereka, tiga petinggi Sunda Empire telah diringkus polisi.

Gak kalah nyeleneh dari Sinuhun Toto, Raden Rangga salah satu petinggi dari Sunda Empire pernah ngaku punya agenda penting dengan Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II.

“Seluruh kepala negara perempuan dan ibu negara, istrinya (Presiden) Amerika datang ke sini, istrinya Uni Soviet, misalnya Ratu Inggris juga datang,” ujar Raden Rangga dikutip dari detik.com, Selasa (22/1/2020).

Tepatnya pada 15 Juni 2020, ia mengklaim bakal melangsungkan acara konferensi seluruh ibu negara di Bandung. Konferensi ini digelar bertujuan untuk menyejahterakan dan mewujudkan perdamaian dunia.

“Ibu Iriana, sudah pasti (hadir). Beliau kan tuan rumah. Kita beri kehormatan untuk memimpin dan menyambut,” lanjutnya.

Tak cuma sang Ratu Inggris, Raden Rangga juga menyebut jika Jack Ma dan Bill Gates adalah pembina Sunda Empire.

“Otomatis, dia (Jack Ma) gabung sama kami sama Bill Gates. Kami anggap jadi pembina dalam pembuatan empire system,” ucap Raden Rangga.

Tak sampai di situ, Jack Ma dan Bill Gates selaku pembina disebutnya memberikan banyak arahan kepada Sunda Empire. Bahkan, Raden Rangga ngaku-ngaku berkomunikasi secara intens dengan Jack Ma dan Bill Gates.

Setelah ditangkap Rangga tampak lesu dengan baju tahanan berwarna biru. Tiga petinggi Sunda Empire telah ditahan di Mapolda Jabar untuk pemeriksaan lanjutan.

Ngomong-ngomong Ratu Elizabeth II, Jack Ma dan Bill Gates kok gak nolongin, katanya akrab? Intens kalo ngobrol? Bisaaa aja si Raden..

 

 

Posted on January 30, 2020, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Wah ini, Jack Ma sama Bill Gates harus dihadirkan di sidang sebagai saksi. Bila terbukti bisa jadi tersangka juga. Lanjutkan . .

    Liked by 1 person

Leave a comment