Coba Rayu Dia Begini..

Kamu yang terkesan cuek dan kurang peka selama ini, coba sedikit romantis dengan mengucapkan rayuan bagi orang tersayang. Mumpung momennya pas di Hari Kasih Sayang.

Bingung mau ngegombal apa? Coba deh rayuan maut berikut!

 

Kamu pesulap ya? Soalnya pas aku lihat kamu, orang-orang di sekitar kita jadi menghilang.

 

Maaf, apa saya kenal kamu? Soalnya kamu mirip pacar saya selanjutnya.

 

Kata orang, Disney Land adalah tempat paling membahagiakan di dunia. Mereka bilang begitu soalnya belum pernah berdiri di sebelah kamu sih..

 

Co : Ponsel aku kok aneh gini ya?
Ce : Aneh kenapa?
Co : Soalnya gak ada nomor telepon kamu..

 

Co : Maaf, tadi kamu ngomong ke aku?
Ce : Nggak
Co : Ya udah kalau gitu coba sekarang mulai ngomong

 

Tadi kamu senyum ke aku? Kok aku kayak ngelihat matahari terbit ya? Indah banget!

 

Co : Kita tukeran tulang yuk!
Ce : Hah?
Co : Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku

 

Apakah ini yang namanya bumbu cinta? Soalnya tiap kali kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju.

 

Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua. Tidak ada namanya orang ketiga.

 

Co : Kalau ada hitungan 1 sampai 10, cintaku ke kamu cukup nomor dua
Ce : Kok dua sih?
Co : Iya dua, dualem banget ke kamu..

 

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

 

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Gimana kalau selamanya?

 

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya..

 

 

Sumber : Loop.co.id, Liputan6.com

Posted on February 13, 2020, in Hot News, Relationship and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Co : tau gak bedanya kamu sama bunga mawar??
    Ce : gak tau, emang apa??
    Co : klo bunga mawar , berduri
    Kalo kamu bikin aku “berdiri” 😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: