Rundown Pesta Seks Gay Terungkap, Ajak Nyanyikan Indonesia Raya!

Halo, sob.

Belum lama ini terjadi penggerebekan pesta seks gay di kawasan apartemen Kuningan Suites Jakarta Selatan. Pada Sabtu, 29 Agustus 2020 lalu.

Dari 56 laki-laki yang diamankan, 9 orang di antaranya ditetapkan polisi sebagai tersangka, mereka adalah pencetus sekaligus pihak penyelenggara acara.

Menjaring peserta melalui media sosial WhatsApp dan Instagram bernama Hotspace Indonesia. Mimin kira nama startup 😆 ena-ena gay ini sudah dibentuk sejak Februari 2018 loo.

Mengaku sering buat event serupa demi menyenangkan komunitas. Pesta seks gay Kuningan adalah pesta ke-6 yang telah dibuat tahun ini.

Pesta gay yang berbayar sekitar Rp 150.000,- per orang hingga Rp 350.000,- untuk tiga orang. Dilarang menghadirkan anak di bawah umur, rata-rata usia peserta di atas 20 tahun, tapi ada juga yang berusia di atas 40 tahun.

Menariknya, pesta gay ini cukup nasionalis gaes, karena sebelum acara dimulai mereka diwajibkan menyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Jangan salfok sama lomba balapnya..

Hal tersebut terungkap dari rundown acara elektronik yang beredar di media sosial. Waduh, apa karena masih dalam rangka Agustusan yak. Benar-benar unik.

Digerebek dini hari. Para tersangka dijerat pasal 296 KUHP atau Pasal 33 juncto Pasal 7, dan atau Pasal 36 juncto pasal 10 UU No. 44 Tahun 2008. Mengenai tindak pidana atas mata pencaharian atau kebiasaannya dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain, serta dianggap melanggar UU Pornografi.

Sumber : Liputan6.com, Tempo.co

Posted on September 6, 2020, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: