Pernikahan Terunik : Walau Badai Menghadang

image

Kurang romantis apa coba..!!! Karena cinta, badai yang membahanapun tak mampu menghentikan langkah mereka.  Hayley Caunce (29) dan Jamie Traynor (31) telah membuktikannya.
Pasangan yang lagi dimabuk asmara ini nekat melangsungkan pernikahan meskipun badai Desmond datang mengamuk. Tepatnya di Cumbria, Inggris yang baru-baru ini diterpa banjir dan badai ekstrem minggu ini.

image

Pastinya nggak rela dong rencana yang dipersiapkan jauh-jauh hari itu dibatalkan. Keduanyapun dengan bersemangat saling bantu agar acara tetap dapat terlaksana. Meski lokasi pernikahan yang akan digunakan telah ditenggelamkan banjir.

image

Bersama keluarga, kedua pengantin ini ikut memindahkan segala kebutuhan pernikahan ke Wellington. Walau begitu di sana pun mereka masih tetap kena getahnya, Badai Desmond. Sebab, banjir pun ikut menggenangi wilayah tersebut dengan ketinggian hampir 35 cm dari permukaan tanah. Tapi, untungnya saja semua berjalan sesuai rencana. Meski baru ini lho, ada pasangan pengantin yang memakai sepatu boot menghadang banjir. Bagaimana menurutmu?

 

Sumber : Dailymail

 

Posted on December 9, 2015, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Waw.. Ada komentator mengaku viwimoto

    setauku cuma seleb aja macam deddy dll yg punya haters?
    la ini bukan seleb ngaku2 punya haters
    emang sapa vw? cm blogger gembel masa punya haters?
    gayanya aja mcm crosser nangkring di matic trail
    crosser banci tu mah
    crosser cewe2 triangel aja pake SE bro.
    muka gedek gk punya malu… u..wis uwis

    Like

Leave a comment