Cantiknya Foto Para Finalis Miss Universe Tanpa Make Up

Malam kontes kecantikan Miss Universe memang sudah berlalu namun pesonanya masih melekat dipikiran penulis. Salah satunya saat penulis penasaran dengan sosok para finalis cantik dari berbagai belahan dunia.

Rupanya ada yang unik nih sob, dibalik penampilan yang cantik, para finalis ini juga nggak takut loh berfoto tanpa make up. Pengen tau siapa aja mereka, Yukk..langsung aja..
Persiapin jantung dulu sob, hati-hati klepek-klepek..

image

Miss Venezuela

Posting foto sehabis olahraga, Mariana Jimenez terlihat punya kecantikan yang alami. Miss Venezuela yang masih berumur 22 tahun dengan tinggi sekitar 177, 8 cm ini tak ragu mengunggah foto tanpa riasan make up dan hasilnya..cantikkk..!!

image

Miss Mexico

Sama halnya dengan si cantik Miss Venezuela, Wendy Esparza yang mewakili Mexico sama-sama menggungah foto sehabis olahraga yang natural abis. Mendapatkan double degree sarjana terhormat dari Universitas Loyola di Chicago. Dalam program studi jurnalisme dan Sastra Latin – Amerika, Wendy Esparza jadi salah satu kecantikan yang komplit. Pintar dan cantik cocok sama abang *eh..

image

Miss Indonesia

Masuk 15 besar gaya sederhana dan kecantikan dari Anindya Putri mampu membius siapa saja yang melihatnya. Kecantikan alaminya cukup mempesona publik dunia loh.

image

Miss United States of America (USA)

Menempati posisi 3, Olivia Jordan tanpa ragu mengupload muka cantiknya tanpa polesan make up. Foto bangun tidur ala Olivia ini punya pesan khusus untuk semua perempuan di dunia loh. Isi pesannya untuk belajar mencintai diri sendiri, Olivia yakin segala sesuatu yang baik akan selalu bisa dimulai dari diri sendiri.

image

Miss Rusia

Si cantik tanpa polesan lainnya adalah Vladislava Evtushenko mewakili Rusia, gadis yang masih berumur 19 tahun ini tampil cute dan polos tanpa make up. Hati-hati bisa naksir loh sob..hehe..

Pict : Perempuan

Posted on December 22, 2015, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. cantik ya..
    nitip video kemarin om

    Liked by 1 person

  2. indonesia paling cantik tanpa make-up.. 😀

    Liked by 1 person

  3. Tanpa make up mmg lbh menarik…*bagi saya…

    Like

  4. otak mesum semua terutama yg blg mannncap

    Liked by 1 person

Leave a comment