Lembaga Penyedia Beasiswa!! Ayo Berburu Beasiswa!! (Part 2)

lembaga pennyedia beasiswa di luar negeri

Buat yang ketinggalan part 1 bisa baca disini Lembaga Penyedia Beasiswa!! Ayo Berburu Beasiswa!! (Part 1) Kalo kemarin kita sudah bahas lembaga penyedia beasiswa dari dalam negeri. Sekarang kita bakal bahas yang luar negeri. Sekolah di luar negeri menurut riset bisa buat kita lebih mandiri loh, jadi buat sobat semua yang pengen studi di luar negeri dan terkendala biaya nggak perlu khawatir karena ada beberapa lembaga yang menyediakan beasiswa disana, contohnya :

“MONBUKAGAKUSHO SCHOLARSHIP – KEDUTAAN BESAR JEPANG DI INDONESIA”

Kampus : Jepang

Jenis Beasiswa : Full Scholarship. Biaya hidup, kuliah sampai tiket pesawat ditanggung, kurang apa coba. Kesempatan emas kaya gini jangan sampai dibuang guys. Persyaratannya cukup mudah asal kamu lolos seleksi administrasi dulu. Dengan nilai rata-rata Ujian Nasional 8.4. Lulus tes Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, Biologi, Kimia dan Fisika. Mulai sekarang kamu harus rajin belajar nih sob. Dengan usia maksimal 21 tahun. Kamu bisa ambil jenjang D1, D2, D3 atau S1 sekalipun semuanya bakal ditanggung. Tapi gimana ya kalo nilai sobat nggak memenuhi syarat alias kurang dari rata-rata, tenang nih sob, kamu masih punya kesempatan daftar dengan JLPT.

kuliah di luar negeri

“HOLLAND SCOLARSHIP”

Kampus : Belanda

Jenis Beasiswa : Parsial. Beasiswa ini disediakan oleh Pemerintah Belanda untuk para pelajar dari negara luar area ekonomi Eropa (EEA). Indonesia salah satunya. Beasiswa ini ditujukan untuk sobat yang pengen banget mencicipi kehidupan di Belanda. Walaupun nggak full tapi banyak banget loh sobat yang udah ikutan beasiswa ini.

Jadi buat sobat semua yang pengen banget merantau ke negeri orang, bisa banget cobain referensi ini. Kalo ada temen, saudara yang butuh informasi ini jangan lupa sebarkan ya guys!!

 

Posted on December 28, 2015, in Come On Share and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a comment