Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia Arie Kriting Sebut “Surga Butuh Hiburan”

Pagi tadi mimin dikejutkan dengan kabar om Budi Anduk yang telah lama menderita sakit kanker paru dan sedang dalam keadaan kritis di RS Harapan kita. Siang ini kabar terbarunya Budi Anduk telah berpulang sobat.

Budi-Anduk-kritis-dan-meninggal

Komedian yang memiliki nama asli Budi Prihatin tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya, Senin 11 Januari 2016, pukul 14.45 WIB.

Kabar duka sendiri rupanya telah  tersebar di antara para sahabat komedian. Salah satunya Arie Kriting yang juga turut mengungkap bela sungkawa melalui akun twitter. Arie mendoakan agar Budi Anduk bisa beristirahat dengan tenang.

budi anduk meninggal dunia

“Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Bang Budi Anduk. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya,” tak lupa Arie menambahkan gambar kebersamaan keduanya dengan caption “Selamat jalan bang Budi Anduk, Surga lagi butuh hiburan.” Hal serupa pun dituliskan Maman Suherman salah satu teman Budi.

Komedian Budi Anduk mengawali karirnya sebagai figuran di program Patrio yaitu Ngelaba di tahun 1996. Namun karirnya begitu melesat ketika tampil di Tawa Sutra. Lucu dan menghibur rupanya Budi Anduk adalah salah satu lulusan S1 fakultas Ilmu Budaya di UI. Kini Budi Anduk tutup usia di umur 47 tahun, usia yang tergolong masih muda. Akibat kanker paru yang telah lama dideritanya tepat sebelum lebaran tahun lalu (2015).

 

Sumber : Kapanlagi

 

Posted on January 11, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Turut berduka.. 😦

    —————–
    Test ride singkat Benelli TNT 250 👉🏾👉🏾 http://potretbikers.com/2016/01/11/mencoba-garangnya-benelli-tnt-250-yang-bersuara-bak-4-cylinder/

    Liked by 1 person

Leave a comment