Murid Yang Dikenal Cerdas Di Sekolah Itu Ternyata Teroris

Salah satu pelaku teror bom Sarinah, Dian Juni Kurniadi (25) rupanya dikenal sebagai anak yang cerdas dan pintar saat bersekolah di SMK Negeri 1 Adiwerna Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

terduga-teroris-adalah-siswa =yang-cerdas-disekolah

Dari pose foto sih, menurut mimin loh ya, udah menandakan perilaku yang agak berbeda. Apa sobat ngerasain hal yang sama ??

Dian lulus sekolah pada tahun 2008 dengan nilai yang sangat memuaskan. Walau pendiam Dian dikenal siswa yang cerdas, kreatif dan berprestasi nggak heran kalo dia sering jadi juara kelas. Pinter merakit bom juga.. :mrgreen:

Dalam data Base sekolah, Dian tercatat siswa dengan nomor induk 058588 yang masuk sekolah pada tahun 2005 dan lulus 2008.

Dari yang mimin kutip di Tribun, Dian jadi siswa yang menonjol lantaran selalu memperhatikan guru pengajar dengan seksama. Sehingga saat pelajaran praktik permesinan, ia sering diminta gurunya untuk membantu murid lainnya yang belum bisa. Selain itu, nilai ujian akhir semester (UAS) Dian rata-rata minimal 8. Wow..maksimalnya berapa ya..??

Terkenal pintar dan pendiam ternyata Dian juga nggak pernah bikin masalah di sekolah. Tapi kali ini dia ngajakin ribut satu Indonesia :mrgreen:

“Rajin berangkat sekolah dan anaknya nggak neko-neko,” Ujar Pak Rahmat selaku Kepala Sekolah Dian.

Diketahui jadi tersangka teror “Saya dan guru-guru disini kaget, dengar informasi itu. Karena dian selama menjadi siswa disini anaknya baik-baik saja,” ujarnya.

Dian..Dian..Sangat disayangkan punya otak seencer itu harusnya punya prospek yang cerah mengingat masih muda, 25 tahun. Masih banyak karya yang bisa di buat, bukan rakit bom dan harus tewas mengenaskan dengan label musuh publik..!! Miris tapi itu pilihannya..!!

 

Posted on January 19, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

Leave a comment