Pulang Ke Rumah Korban Gafatar LingLung & Suka Marah-Marah

Korban Gafatar asal Garut, Winarti (42), Sri Putri Rahma (17), dan Andi Permana (10), telah dipulangkan, kamis malam (14/1/2016).

gafatar

Logo Gafatar

Menurut penuturan adik ipar Winarti, Linda Ibrahim melalui Tribun, Senin (18/1/2016). “Kondisi fisiknya sehat. Namun masih linglung. Bahkan ngomongnya kurang ajar,”

“Apalagi saat ibu dan anak tersebut baru pulang, kondisinya terlihat sangat linglung. Ketika ditanya, jawabannya tidak nyambung, bahkan marah-marah. Selama hilang, kakak ipar dan keponakannya ini berada di Batam dan Bekasi.”

Walau dalam keadaan sehat korban Gafatar belum bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

Adik ipar Winarti mengetahui keberadaan mereka di Batam lewat obrolan chat keponakannya di Facebook yang mengatakan ada di perbatasan Indonesia-Singapura.

Sedangkan keberadaan di Bekasi diketahui dari isi SMS yang dikirim Andi keponakannya kepada Lia, bibi atau adik dari Winarti 15 Januari lalu, pukul 19.00 WIB.

Isi pesan pendeknya: ‘Bibi Lia, saya mau pulang, sekarang ada di terminal di Bekasi. Jangan kasih tahu ayah.’

Kondisi ini membuat suaminya, Heriyadi Atmajaya sontak kaget, sehingga tidak mampu menghadapi wartawan. Untuk itulah Linda sengaja datang jauh-jauh dari Palembang ke Bandung untuk menguatkan sang kakak.

Berita sebelumnya, Selasa (12/1), Heriyadi melapor ke Polda Jabar bahwa istri dan anaknya hilang diduga gabung Gafatar. Istri dan anaknya meninggalkan rumah diam-diam sejak 28 Desember 2015.

Kecurigaan Heriyadi terhadap istrinya setelah membaca catatan harian istrinya. Dalam catatan harian disebutkan, Gafatar berusaha merekrut Winarti sejak Agustus 2014.

Sekali lagi mimin himbau buat yang punya keluarga, teman, kerabat, tetangga bahkan pacar yang lagi galau, punya masalah besar, masalah ekonomi atau sebagainya jangan dibiarkan sendirian. Bisa jadi korban Gafatar atau ajaran radikal lainnya.

 

Posted on January 19, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. temen saya blak-blakan ikut organisasi ini, saking semangatnya akhirnya resign dari tempat kerja tujuannya biar dapat pesangon katanya buat membiayai operasional organisasi..

    http://ndesoedisi.com/2016/01/19/obrolan-bocah-korban-sinetron-anak-jalanan/

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 402 other followers

%d bloggers like this: