Majalah ISIS ‘DABIQ’ Sebut Teror Jakarta Jatuhkan 15 Korban

ISIS punya majalah, kelompok radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dalam majalah edisi terbaru mereka, Dabiq, menuliskan seluk beluk teror Sarinah. Majalah yang terbit dua hari lalu itu, memuat berita korban teror di Jakarta yang menelan 15 orang.

image

Pernyataan itu dimuat dalam halaman 18, edisi ke-13 dalam bahasa Inggris di bagian operasi militer pilihan yang dilakukan ISIS.

“Pada tanggal 3 Rabiul Akhir unit keamanan ISIS di Indonesia menyasar sekelompok orang kafir di Kota Jakarta–yang negaranya ikut ambil bagian dalam perang koalisi para salibis melawan ISIS. Mereka menyerang dengan memasang sejumlah bahan peledak yang diikuti serangan dari empat pejuang Khilafah dengan senjata ringan dan sabuk bom. Operasi itu menewaskan hampir 15 orang salibis dan kaum murtad dan melukai sejumlah lainnya,” demikian bunyi paragraf tentang teror di Jakarta itu dilengkapi foto setelah kejadian.”

Hal yang berbeda dari yang diungkapkan versi kepolisian Indonesia ya sob!! Polisi sendiri mengungkapkan bahwa korban tewas ada tujuh orang, tiga warga sipil dan empat pelaku.

Selain tulisan tentang teror di Jakarta, majalah Dabiq juga memuat soal Teror Paris, Penembakan di San Bernardino, Amerika Serikat.

Sumber : Merdeka

Posted on January 21, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a comment