Tak Kalah Cantik Ini Dia Saudara Kembar Mirna, Sandy Salihin, Simak Pengakuannya Disini!!

Wayan Mirna Salihin (27) rupanya punya kembaran yang wajahnya tak kalah cantik dari Mirna. Perkenalkan namanya Wayan Sandy Salihin.

image

Foto semasa hidup & masa kanak-kanak Mirna & Sandy

Tak hanya publik yang dikejutkan dengan meninggalnya Mirna, kepergian mendalam juga turut dirasakan oleh keluarga Mirna, terkhusus, Sandy, saudara kembar Mirna.

image

Dalam akun Facebooknya, Sandy sempat mengungkapkan rasa terima kasih pada para kerabat dan handai-taulan, atas ucapan belasungkawa yang diterimanya dan keluarga.

“Thanks for all the prayers and wishes for my sister Mirna Salihin, i know shes at a better place now, rest in peace my other half i love you forever and always. See you there someday,” tulis Sandy dalam akun Facebooknya.

image

Sandy yang telah dimintai keterangan polisi untuk mengungkap misteri kematian saudara kembarnya itu. Datang bersama suami dan Ayah Mirna, usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Sandy terlihat enggan berkomentar saat ditanya tentang kasus Mirna, saat awak media menanyakan apakah Ia mengenal kedua teman Mirna Jessica dan Hanny. Sandy tetap memilih aksi bungkam.

Sumber : Dream

Posted on January 23, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment