3 Fakta Hubungan Jessica & Arief

Ayah Wayan Mirna, Darmawan Salihin, menjelaskan tidak tahu apa-apa tentang kedekatan Jessica dan suami Mirna, Arief.

image

Dia juga tak tahu secara pasti jalinan persahabatan Mirna, Jessica dan Arief selama di Australia, tempat mereka kuliah.

“Wah ngga ngerti itu anak-anak,” kata Darmawan.

Sebelumnya, Jessica membantah jika pernah memiliki hubungan spesial dengan Arief, suami Mirna.

Berikut beberapa fakta yang admin kumpulkan dari Dream terkait hubungan Jessica dan suami Mirna, Arief berdasarkan pengakuan Jessica dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi, beberapa waktu lalu;

Pertama, ia mengenal Arief sebelum menikah dengan Mirna dan itu hanya sekedar kenal biasa, tetapi bukan teman akrab. Apalagi menjalin kasih.

Kedua, Jessica jarang bertemu Arief. Pertemuannya dengan Arief selalu bersama Mirna. Mengingat Mirna telah berpacaran dengan Arief 10 tahun lamanya.

Ketiga, sebelum ngopi bersama Mirna dan Hani, Jessica pernah bertemu di restoran bersama Arief, di Jakarta, 12 Desember 2015. Saat itu Arief dan Mirna mentraktir Jessica makan bersama.

Berdasarkan informasi, aktivitas Arief di Australia tidak semenonjol Jessica. Di kalangan warga Indonesia di Australia, Jessica dikenal bekerja di lembaga sosial bernama Sidney Ambulance.

Sidney Ambulance sendiri merupakan layanan kesehatan milik pemerintah Australia. Di sana, Jessica bekerja  sebagai desainer poster kampanye kesehatan.

Posted on January 31, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a comment