Usai Operasi Gigi, Gadis Ini Jadi Super Cantik!! Lihat Perubahannya Yang Bikin Melongo Disini!!

MIO Z GIF

Perubahan Ellie Jones usai operasi gigi

Perubahan menakjubkan Ellie Jones usai operasi gigi

Seorang gadis muda dari Wales, Inggris, Ellie Jones (20), jadi bahan pembicaraan banyak orang setelah melakukan operasi gigi.

Operasi gigi yang oleh warga sekitar dikenal sebagai hal biasa itu ternyata mampu merubah wajah Ellie 180 derajat, kini ia terlihat berbeda, super cantik.

Dikutip dari laman MIRROR, semula Ellie lahir dengan kondisi rahang yang tak sempurna. Gigi bagian atas dan bagian bawahnya tumbuh berantakan.

Ketika usianya menginjak 14 tahun, Ellie memutuskan untuk memasang kawat gigi untuk merapikan pertumbuhan giginya yang tak normal itu.

Cantik usai operasi gigi

Saat itu dokter sudah memintanya untuk melakukan operasi karena kerusakan gigi Ellie terhitung parah, sebab bagian rahangnya tidak tumbuh kembali.

Tapi, operasi gigi yang diminta dokter tidak dilaksanakan segera. Ellie baru memulai operasi pertamanya dua tahun kemudian.

“Aku harus diet minum selama sebulan. Usaha ini sangat keras dan aku tak bisa berbicara dengan baik kepada banyak orang,” ujar Ellie.

Akibat keterbatasan berkomunikasi usai dioperasi, untuk sementara waktu Ellie hanya bergumam, mencolek, lalu bicara melalui pesan ponsel. Kondisi seperti ini harus ia rasakan selama 6 bulan dan setelahnya semua jadi normal kembali.

Ellie Jones

Apakah operasi itu telah berakhir ?? ternyata tidak. Ellie kembali menjalani operasi lanjutan empat tahun kemudian.

Operasi itu merupakan operasi lanjutan untuk memotong dagunya yang tumbuh lebih panjang dari orang lain.

Pertumbuhan dagu di luar kewajaran ini merupakan akibat dari bagian Gerahamnya yang tumbuh berantakan tadi.

“Saya sekarang merasa lega. Saya akhirnya merasa seperti aku bisa menjadi diriku sendiri,” ujarnya senang.

Ellie kini bekerja sebagai pelayan toko dan tinggal di rumah keluarganya. Perubahan drastis tersebut membuat kepercayaan dirinya bertambah.

“Aku malu tapi sekarang saya merasa benar-benar percaya diri. Ini mengubah seluruh hidup saya,” katanya.

Ibu Ellie, Emma Wooley menambahkan: “Banyak orang tidak benar-benar menyadari bahwa mereka memiliki kelainan rahang, dan hanya menerima kenyataan bahwa mereka memiliki kesulitan menggigit.”

“Jika tidak merubahnya di usia muda, hal itu dapat menyebabkan kesulitan nyata di kemudian hari. Saya benar-benar senang pengobatan telah membuat perbedaan dan Ellie diberikan kepercayaan dirinya kembali.”

Sumber : Tribun

Insight

 

Posted on July 25, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

Leave a comment