5 DJ Cantik Kepunyaan Indonesia!!​

dp-01
insight-banner-promo-fix
Sekali-sekali bahas yang seger-seger ah, sering-sering juga nggak apa-apa *kata netizen..wkwkwk..
Kali ini kita punya yang seger dari Indonesia. Muda, cantik dan bertalenta, cewek-cewek ini pula jago bikin kita bergoyang dengan irama berdegup dan jantung dag, dig, dug..
Dikutip dari jadiberita, Indonesia rupanya punya DJ cakep yang nggak kalah seksi sama Dj luar loh, sob. Nggak percaya ?? Nih, buktinya!!
Dj Pixiee
1. DJ Pixiee
DJ Pixiee digadang-gadang jadi Dj terseksi dan terpopuler di Indonesia, doi sering banget perform di klub-klub ternama, seperti Empirica, Fable, dan Equinox. Nggak hanya bermodal tampang, DJ Pixiee juga dikenal karena prestasinya. Tahun 2015 lalu, DJ Pixiee berhasil memboyong gelar Uprising DJ of the Year dalam ajang Paranoia Awards 2015.

Dj lala tila
2. DJ Lala Tila
Perempuan satu ini, jadi salah satu DJ paling hits di Bandung. Buat yang pengen liat aksi doi, sobat bisa temuin dia di Sobbers, Revel, Hollywood Bar, dan lainnya. Tak hanya di Bandung, DJ Lala juga biasa menyapa para penikmatnya di luar kota, seperti Jakarta dan Surabaya. Selain jadi seorang DJ, Lala juga aktif tampil sebagai seorang model.
Dj cantik indonesia
3. DJ Sofia Sovia
Aktif menggoyang club dengan musiknya, DJ satu ini rupanya anak Psikologi loh, sob. Kalo ketemu sama doi, mungkin kamu bisa minta pencerahan juga seputar kejiwaan..hehe..
Nggak jauh beda dengan DJ Lala, doi juga terkenal nih di Bandung. Selain jago meramu musik, doi juga jago banget bergaya di depan kamera, yess, Sofia juga dikenal sebagai model profesional.
Dj bibie
4. DJ Bibie Julius
DJ seksi lain nya adalalah Bibie Julius. Nama aslinya Nadia Ervina, doi juga merupakan model majalah pria dewasa di Indonesia.Tubuhnya yang sintal berisi, bikin doi sering tampil meremix musik dengan pakaian seksi, sobat bisa sering jumpai doi tampil di klub ternama, seperti Titanium Batam, Lips Bogor, dan Crown Samarinda.
Amel alvi
5. DJ Amel Alvi
Nah, kalo yang ini udah nggak asing lagi ya, siapa yang nggak kenal artis seksi yang kerap dikaitkan sama prostitusi ini. Justru dengan kasus besar seperti itu nama doi jadi makin populer. Doi juga sering tampil menggebrak klub-klub ternama di ibu kota dengan musik EDM ramuan nya.

Posted on November 7, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Bikin merem melek, *eh mata melek

    Liked by 1 person

Leave a comment