Ayo Liburan Ke-10 Kolam Renang Terbaik Di Dunia Ini..

promo-hebat
insight-banner-promo-fix
Buat sobat yang punya hobi traveling hingga ke luar negeri, suka main air, berenang sambil ngerasain sensasi yang berbeda. Kamu berarti harus berkunjung ke 10 kolam renang terbaik di dunia ini!! Dimana aja ya itu ?? Yuk..cek daftarnya, siapa tau aja kamu punya kesempatan berkunjung kesana!!
1. The Iceberg, Sydney, Australia
Bondi, sydney, australia
Kolam renang yang letaknya berada di ujung Pantai Bondi ini punya suasana yang riuh banget. Tahu kenapa ?? Karena, selain dibuka untuk umum, bisa renang rame-rame, kamu juga bisa berenang sambil dihantam ombak laut super besar. Suasana menantang seperti ini cocok buat kamu yang hobi memacu adrenalin.

2. Velassaru Maldives Resort, Maldives
Velassaru, maldives
Kolam renang ini unik banget karena terletak di tengah-tengah lautan, aura lautnya bisa bikin kamu berasa berenang di tengah samudra, buat yang merencanakan honey moon kolam renang ini layak banget dicoba..
3. The Oberoi Udaivilas, Udaipur, India
The oberoi, India
Kolam renang di India ini nggak kalah menterengnya sama kolam yang lain, selain megah karena dihiasi berbagai interior India, sobat juga bisa menikmati indahnya pemandangan hijau yang bikin mata jadi seger!!
4. Hotel Du Cap Eden Roc, Antibes, France
Hotel du cap, antibes, france
Mau ngelihat sunset, pemandangan hijau plus lautan luas sambil berenang, berarti kamu harus cobain kolam renang cantik ini yang terletak di Antibes!!
5. Ocean Dome. Miyazaki, Japan
Ocean dome, japan
Nama panjangnya Seagaia Ocean Dome, kalo yang ini sih taman rekreasi air terbesar di dunia. Ocean Dome jadi alternatif liburan terbaik yang ingin berenang ke kolam renang dengan rasa pantai. Kelebihan Ocean Dome itu, kolam ini punya atap yang bisa dibuka, volcano buatan, pasir buatan dan kolam ombak terbesar di dunia.
Hebatnya lagi pada iklim apapun, temperatur udara akan selalu dijaga sekitar 30 derajat Celsius dan air sekitar 28 derajat Celsius. Jadi, di musim dingin pun sobat bisa berenang bebas.
6. The Library Blood-Red Pool, Koh Samui, Thailand
Pool red, koh samui, thailand
Kolam ini terletak di Pulai Koh Samui, kolam renang ini terkenal karena punya warna yang berbeda dari kolam renang pada umumnya, warnanya merah seperti darah, jadi nggak heran kalo diberi nama blood, ditambah pemandangan cantik dengan pohon-pohon tinggi di sekitar bangunannya. Kolam ini pantas disebut yang terbaik.
7. Amangiri Resort, Utah, USA
Amangiri resort, usa
Ingin mencoba sensasi berenang di tengah gurun? Kalo gitu sobat perlu datang dan berenang di Amangiri Resort, USA ini.
8. The Cambrian Hotel, Adelboden, Switzerland
The cambrian hotel, Switzerland
Kalo berenang di sini sobat bakal disuguhi pemandangan pegunungan es yang ciamik. Pasti seru banget ya renang santai di tengah-tengah pegunungan es.
9. Golden Nugget. Las Vegas, Nevada.
Golden nugget, las vegas
Kolam renang kasino Golden Nugget punya sensasi ngeri tersendiri. Buat yang ingin berenang dengan salah satu predator laut bernama hiu, kamu harus samperin kolam ini. Nggak benar-benar berenang langsung dengan hiu sih guys, melainkan kolam renang sebenarnya mengitari sebuah tangki besar dengan kehidupan laut di dalamnya.
Kolam renang ini juga memiliki sebuah seluncur air yang melewati tengah-tengah tangki besar berisi hiu dengan tinggi 3 lantai. Nggak kebayang deh kalo pecah, moga-moga aja nggak ya sob, ntar ditelan hiu lagi..hehehe..😂😂
10. San Alfonso del Mar. Algarrobo, Chille
San alfonso, chille
San Alfonso masuk dalam daftar kolam renang terbesar dan terbaik di dunia, luasnya aja 8 hektar dengan panjang 3,324 kaki. Ada yang spesial dari kolam renang ini, kamu bisa berenang dengan air yang dipompa langsung dari Samudera Pasifik, lho..
Beberapa tamu yang menginap di Resort ini menceritakan sensasinya berenang disini, mereka menyebut jika San Alfonso tidak terlihat seperti hotel melainkan kondo atau vila pribadi. Wow, coba deh dibayangin, kolam renang super besar yang sepi dengan beberapa orang pengunjung lain yang ikut berenang di sana, rasanya spesial banget ya..😍😍😍

Posted on December 16, 2016, in Come On Share, Hot News, Special Section and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment