Indonesian talent, broadcast your talent!

Selamat pagi buat para pembaca, kali ini penulis ingin bercerita soal salah satu startup keren yang penulis temukan, mempunyai cita-cita keren dan ide menarik, yang membawa solusi bagi mereka yang berkecimpung didunia hiburan, apa itu? yup seperti judul adalah indonesian talent!

Sebelum saya menjelaskan mengenai startup ini saya mau menceritakan dulu mengenai pengalaman penulis, tahun lalu penulis mendapatkan job yang sangat mendadak, bayangkan hanya dalam waktu dua minggu ada sebuah event, yang ditinggal “kabur” EO-nya harus digarap! dan skalanya cukup besar saat itu skala nasional! yang paling krusial adalah pencarian MC, dalam sebuah acara MC merupakan faktor yang sangat krusial untuk menghidupkan acara, karena waktu yang mepet dan budget juga mepet! akhirnya penulis mendapatkan MC yang tidak qualified! hasilnya sangat fatal, MC berkali-kali salah sebut nama Pimpinan, sebagai akibat-nya kontrak ekslusive untuk event selanjut-nya pun hilang!

Nah Indonesian Talent ini merupakan startup yang mempertemukan bagi mereka yang membutuhkan jasa didunia entertainment dan acara dengan para talent atau seniman

Tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari pengisi acara di acara teman-teman, tinggal buka webnya, dan cari kebutuhannya, mulai dari penyanyi, penari daerah, MC, pesulap, aktor-aktris untuk kebutuhan video klip perusahaan, event dan berbagai kebutuhan dunia hiburan anda!

Anda tidak akan seperti membeli kucing dalam karung, karena portofolionya juga tersaji lengkap, bahkan dilengkapi juga dengan video-video saat perform! seperti ini nie salah satu contoh talent

Selain itu ada berbagai macam informasi menarik juga yang tersaji, seperti daftar casting, event-event atau lomba yang sedang berjalan, bahkan sampai dengan sekolah-sekolah seni dan bakat juga tersaji lengkap informasinya!

Selain itu penulis juga merasa kagum dengan visi para foundernya kedepan, mereka juga kedepannya ingin mengembangkan talent-talent indonesia agar mampu go internasional dan menginspirasi dunia seperti gelombang virus Kpop! jika kita lihat, talent kita di indonesia memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan korea, baik suara, kemampuan dance, sampai tampang cakep! tapi yang berbeda tentu profesionalisme mengelola itu semua!

so Indonesian talent juga berkomitmen menjadi salah satu motor menduniakan talenta-talenta yang ada di indonesia agar mampu menjual karyanya ke manca negara! MANTAP!

SIngkat cerita bagi anda yang memiliki talenta unik dan keren bisa joint yuk langsung diwebnya disini http://indonesiantalent.com/

Inilah startup pertama di indonesia di bidang industri hiburan!

dan bagi yang membutuhkan talent juga boleh nie langsung kunjungi saja web indonesian talent, atau hubungi team indonesian talent!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on June 11, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment