Imutnya, Ikon Baru Tentara Korea Selatan Ini!

Perkenalkan! Namanya Cho Hanbyul, doi adalah salah satu tentara wanita di Korea Selatan. Cantik dan imut Hanbyul sekarang jadi ikon baru militer Korea Selatan, lho.

Dilansir Koreaboo, para pemuda Korea Selatan punya program wamil alias wajib militer, semua pria muda yang sehat dan tidak punya riwayat sakit serius biasanya diwajibkan mengikuti akademi militer selama dua tahun. Masih ingat kan banyak artis Korea Selatan yang juga ikut program tersebut.

Nah, untuk menarik minat para pendaftar, Hanbyul terpilih menjadi ikon dan maskot dalam kampanye PR militer Korea Selatan. Usianya baru 24 tahun tapi Hanbyul telah ditunjuk menjadi maskot, bukan karena sekedar cantik aja, Hanbyul juga adalah salah satu dari sedikit wanita yang mengabdi sebagai NCO (Non-commissioned Officer) kalo di Indonesia biasa disebut Bintara di kemiliteran.

Awalnya, ia ditempatkan di Health Promotion Center di Rumah Sakit Ibukota Angkatan Bersenjata Korea Selatan. Di rumah sakit itu para calon tentara atau pun tentara melakukan tes pemeriksaan fisik. Kini, setelah menjadi ikon ia punya tugas baru, tugasnya membuat para pria semakin tertarik melakukan wajib militer.

Wajah Hanbyul muncul dalam poster perekrutan dan sampul kalender militer Korea Selatan

Faktanya, usai melihat kecantikan Hanbyul banyak pria yang makin tertarik mendaftar militer. Walau muncul dengan seragam dinas militer Hanbyul tetap terlihat manis ya sob, terbukti dari foto poster dan kalender militer yang ada di Korea Selatan, cocok jadi artis drama Korea.

Apalagi saat tidak bertugas, Hanbyul juga terlihat dandan dengan tampilan stylish nan seksi, kalo kamu lebih suka dandanan Hanbyul dengan baju dinasnya atau saat tidak bertugas? Ayo komentarin! Nih, aku kasih foto-foto manis Cho Hanbyul.

 

Pict : Koreaboo

 

Posted on July 10, 2017, in Hot News, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. lbh seneng klo pake hijab 🙂

    Like

Leave a comment