Edian!! Anggota TNI Ijinkan Kekasih Jual Diri Demi Bayar Kos!!

edan!! anggota tni izinkan kekasihnya jual diri karena butuh uang kos

Apa yang ada di benak salah satu prajurit negara, Prajurit Dua TNI AD, Dadi Pracipto ??Sampai tega-teganya mengizinkan kekasihnya, Kamella, jual diri hanya demi uang sewa kos. Yang mimin gak habis pikir kok bisa punya pacar yang sama ediannya kaya abang Dadi. Langsung aja ke kronologis perkaranya!!

Begini Kronologinya Hingga Berujung Pembunuhan :

Kamella yang sedang butuh uang untuk bayar kos, meminta izin bersetubuh dengan Sofyan, karena korban menjanjikan sejumlah uang. Dadi pun mengizinkannya.

Sesaat sebelum pembunuhan terjadi, Dadi ditelepon oleh Kamella yang baru saja melayani Sofyan. Kamella meminta Dadi datang ke kamar kosnya karena Sofyan tidak memberi uang yang dijanjikan.

Dadi pun menyuruh Kamella menahan Sofyan untuk jangan pergi sebelum Dadi datang. Setelah tiba di tempat kos Kamella di kawasan Teluk betung Selatan, lampung. Dadi meninju mulut Sofyan sebanyak dua kali dan mereka berdua terlibat aksi duel.

Melihat perkelahian tersebut, Kamella mengambil balok kayu dan memukulkannya ke kepala Sofyan. Sofyan pun terkapar, sementara Dadi mengikat kaki dan tangan korban menggunakan tali jemuran.

Selain menutup mulut menggunakan plakban hitam dan membungkus tubuh korban memakai selimut, Dadi sempat menginjak dan menggeser tubuh korban ke dinding.

Setelah itu, Dadi pulang ke rumahnya mengambil uang untuk aksi melarikan diri, ke Karawang, Jawa Barat, lalu mengendarai mobil dan membawa tiga ponsel milik korban.

Hal ini diungkapkan Dadi saat menjadi saksi perkara pembunuhan Sofyan untuk terdakwa Kamella di Pengadilan Negeri Tanjung karang, Senin (11/1/2016).

Well..!! Langsung aja tanggapannya sob..!!

 

Sumber : Kompas

 

Posted on January 12, 2016, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Ada ada saja kl sdh mendekati kiamat mah

    Liked by 1 person

  2. ah bisa jadi emang lont*
    trus Oknum TNI bekingnya

    Like

Leave a comment